Yuk! Nikmati Promo February Funtastic di Safari Resort Taman Safari Bogor, Hanya Rp990 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sun - February 5, 2023 11:49 am  |  Article Hits:7685  |  A+ | a-
Treehouse Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Treehouse Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Ingin liburan ke Taman Safari Bogor? Nikmati promo February Funtastic, menginap di Safari Resort dan bonus free masuk Safari Siang di Taman Safari Bogor. Paket promo ini harganya cukup Rp990 ribu saja. Dapat apa saja dengan harga ini?

“Dengan promo February Funtastic ini pengunjung mendapatkan fasilitas menginap satu malam di Safari Resort, breakfast, free satu tiket masuk Safari Siang, voucher sepeda air, voucher makan minum di Caravan Cafe dan voucher Buggy Journey Rp50 ribu,” ungkap Assistant Manager Marketing Safari Resort, Rahmatullah, Minggu (5/2/2023).


 
Rahmat mengatakan, promo ini bisa dipesan dari 3 sampai 28 Februari 2023 dan berlaku hanya di weekday saja.

“Hanya berlaku untuk Lodge dan Type Rino di Safari Resort saja. Tiket bisa langsung dipesan melalui website resmi Safari Resort,” ungkapnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin menghabiskan liburan di Februari 2023 di Taman Safari Bogor, disarankan agar datang lebih awal dan rutin memonitor arus lalu lintas.

“Pantau sosial media dan televisi terkait pantauan arus lalu lintas karena setiap weekend pengunjung mengalami peningkatan,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (5/2/2023).

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket menginap di Taman Safari Bogor, bisa klik DI SINI. Untuk masuk dan berkunjung ke TSI Bogor, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#TiketTamanSafari #HargaTiketTSI 
#TiketMasukTSI #SafariResort 
#SafariMalam
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top