Cafe dan Caravan Restaurant Taman Safari Bogor, Tongkrongan Hits di Kawasan Puncak Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - December 16, 2023 10:34 am  |  Article Hits:8028  |  A+ | a-
Tampilan Caravan Cafe Taman Safari Bogor. (*)
Tampilan Caravan Cafe Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bingung mau nyari tempat hangout saat Malam Mingguan bareng orang-orang tersayang? Di Taman Safari Bogor ada cafe unik dan hits untuk dicoba. Selain lokasinya strategis yakni di pintu masuk Taman Safari Bogor, di Cafe dan Caravan Restaurant ini Sahabat Satwa juga bisa menikmati segarnya udara kaki Gunung Gede Pangrango.

“Kami buka setiap hari. Untuk weekday mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB. Untuk weekend yakni Jumat dan Sabtu mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Sabtu (16/12/2023).
 


Beberapa menu spesial yang disuguhkan Cafe dan Caravan Restaurant di antaranya Ice Coffe Latte, Ice Vanilla Latte, Ice Chocolate, Ice Taro Latte, Ice Green Tea Latte, Ice Tea, Ice Lemon Tea, Berry Blossom Tea, Milky Berry, Shakera, Black Pink, Caramel Regal, Rum Regal, Ice Choco Regal dan Ice Coffe Regal.

“Untuk makanan kita ada Dino Hotdog, Banana Stick, Caravan Waffle, Chicken Wrap hingga French Fries. Harga menu di kita sangat terjangkau, dari Rp15 ribu sampai Rp45 ribu. Jadi sangat cocok buat muda-mudi yang menghabiskan weekend,” ungkap Lies.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin menikmati weekend di Taman Safari Bogor bisa pesan tiket DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#TiketTamanSafari #HargaTiketTSI 
#TiketMasukTSI #SafariResort 
#SafariMalam
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top