Ini Beragam Tempat Healing Menarik di Taman Safari Bogor saat Libur Imlek 2024
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - February 8, 2024 9:33 am  |  Article Hits:6943  |  A+ | a-
Villa Hijau Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Villa Hijau Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Saat mengunjungi Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa tidak hanya berkeliling dan berinteraksi dengan Sahabat Satwa saja. Ternyata, ada beberapa lokasi yang sangat cocok untuk healing. Apa saja spot menarik di Taman Safari Bogor untuk healing?

1. Villa Hijau

Vila ini berlokasi di atas bukit yang merupakan titik perbatasan Taman Safari Bogor. Di lokasi ini, Sahabat Satwa bisa menikmati ketenangan dan kesejukan udara segar pegunungan. Melihat Gunung Gede Pangrango dari ketinggian dan tentunya bisa dipakai untuk bermalam bersama kerabat dekat.


2. Curug Jaksa

Curug ini memang terkenal dengan keasrian dan kesejukan airnya. Mata airnya konon dipercaya dapat membuat awet muda. Tidak hanya itu, dinamakan Jaksa karena dahulu ada mitos banyak pegawai kejaksaan yang kerap berkunjung ke curug ini untuk membersihkan hati dan naik jabatan.


 
3. Istana Panda

Libur Imlek 2024 memang tak lengkap jika tak mengunjungi spot unik dan menarik di Istana Panda. Bangunan istana ini dikemas kental dengan nuansa Tiongkok. Ada skybridge yang sangat cocok untuk berfoto dengan latar punggung Gunung Gede Pangrango. Sangat cocok healing karena suasana di Istana Panda sangat asri, sejuk dan jauh dari kebisingan.

Itulah beberapa spot menarik dan pas untuk healing Sahabat Satwa saat libur Tahun Baru Imlek 2024 ini. Tunggu apalagi, pesan tiket masuk Taman Safari Bogor DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#PiknikBogor #WisataBogor 
#DestinasiBogor #WisataPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top