Nikmati Sensasi Rumah Hantu di Taman Safari Bogor, Dijamin Bikin Merinding!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sun - August 27, 2023 10:48 am  |  Article Hits:9923  |  A+ | a-
Wahana Rumah Hantu di Taman Safari Bogor. (*)
Wahana Rumah Hantu di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Beragam wahana rekreasi di Taman Safari Bogor siap menyambut Sahabat Satwa dari beragam daerah di Indonesia. Tidak hanya berkeliling dan berfoto bersama satwa-satwa unik. Ada satu wahana ekslusif di Taman Safari Bogor yang wajib dijajal.

Adalah rumah hantu yang dikemas secara 3D. Lokasi rumah hantu ini berada di tengah kawasan wahana rekreasi Taman Safari Bogor. Untuk menjajal wahana ini, Sahabat Satwa tak perlu lagi membayar tiket karena sudah termasuk ke dalam paket tiket terusan Taman Safari Bogor.
 
“Wahana rekreasi yang kita miliki sangat beragam. Sedikitnya ada 28 jenis wahana yang kita miliki. Ada kereta gantung, water park untuk bermain dan berenang. Dan yang wajib dicoba adalah rumah hantu ini,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor. Emeraldo Parengkuan, Minggu (27/8/2023).

Wahana Rumah Hantu yang ada di Taman Safari Bogor ini mengusung konsep yang berbeda dengan wahana rumah hantu lainnya. Dengan konsep 3D yang disuguhkan ini, Sahabat Satwa akan diberikan sensasi mengerikan yang berbeda dari biasanya dan pastinya berbeda dari tempat lain.

Pengunjung akan diarahkan untuk naik ke kereta dan kemudian berkeliling di rumah hantu dengan menggunakan kacamata 3D.
Dengan menggunakan konsep 3 dimensi, Sahabat Satwa akan disuguhkan dengan hantu-hantu yang terasa sangat nyata. Tentu pengalaman seperti ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan berbeda.

Bagaimana, tertarik menjajal sensasi seru berkeliling rumah hantu? Pesan tiket masuk Taman Safari Bogor DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#PiknikBogor #WisataBogor 
#DestinasiBogor #WisataPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top