Istana Panda Taman Safari Bogor Siap Sambut Perayaan Imlek 2023, Ini Daftar Event Menariknya
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - January 14, 2023 10:03 am  |  Article Hits:5867  |  A+ | a-
Suasana liburan di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Suasana liburan di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Apakah sudah ada rencana bepergian atau berlibur saat libur Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh pada 22 Januari 2023? Kalau belum, Sahabat Satwa bisa mengunjungi Istana Panda di Taman Safari Bogor.

Tak perlu jauh-jauh berpesiar ke Tiongkok untuk bisa menikmati semarak Tahun Baru Imlek 2023, karena di Taman Safari Bogor bakal banyak parade yang disuguhkan untuk menyambut Tahun Kelinci Air.


“Kami menggelar event menyambut Imlek mulai 21 Januari 2023. Secara keseluruhan, kami siap menyambut semarak libur Tahun Baru Imlek 2023. Ada Parade Sun Go Kong, Liong Barongsai hingga yang menarik adalah Parade Penguin yang kebetulan bertepatan dengan Hari Penguin Dunia,” kata General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (14/1/2023).


Emeraldo menambahkan, khusus di Istana Panda, akan banyak beragam suguhan bagi pengunjung saat perayaan Imlek.

“Istana Panda lokasinya di kaki Gunung Gede Pangrango yang nuansa bangunannya benar-benar seperti di pegunungan Tiongkok. Cocok untuk healing, berkuliner dan menikmati suasana sejuk pegunungan saat libur Imlek. Dan juga, panda adalah satwa asli China yang dipercayakan dijaga dan dirawat oleh Taman Safari Bogor,” ungkap Emeraldo.

Beragam promo menarik disiapkan Taman Safari Bogor untuk memanjakan pengunjung. Tak hanya promo diskon harga tiket, Taman Safari Bogor juga menyiapkan edisi spesial untuk memeriahkan semarak Imlek 2023. Apa saja?


Untuk promo, Taman Safari Bogor menyediakan tiket ‘Sultan Spesial Imlek’, yakni mendapat diskon sebesar 10% dari harga normal Rp230 ribu untuk dewasa dan Rp200 ribu untuk anak di bawah lima tahun (balita). Tiket Sultan Spesial Imlek ini hanya bisa dipesan setiap hari Rabu dengan periodeisasi tanggal 11, 18 dan 25 Januari 2023.

Emeraldo menjelaskan, dengan tiket Sultan Spesial Imlek 2023 ini, pengunjung mendapatkan fasilitas di antaranya Safari Journey, Istana Panda, wahana ermainan, presentasi edukasi satwa, Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House hingga Air Terjun Curug Jaksa.

Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket, bisa klik DI SINI. Buruan cek satu per satu promo yang tersedia. Dapatkan sensasi menginap dan berlibur seru di Taman Safari Bogor. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#HargaTiketSafari #TiketMasukSafari
#TamanSafariBogor #Imlek2023
#PromoImlek2023
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top