Ini Beragam Kuliner Khas Imlek yang Disuguhkan Cafe Onta Taman Safari Bogor, Murah Meriah Mulai Rp15 Ribuan
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - January 13, 2023 10:45 am  |  Article Hits:7018  |  A+ | a-
Red Velvet Blended spesial Imlek 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
Red Velvet Blended spesial Imlek 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Geliat perayaan Imlek 2023 mulai terasa di Taman Safari Bogor, pekan ini. Beragam pernak-pernik Imlek mulai menghiasi sejumlah stage wahana wisata. Namun, yang tak kalah menariknya adalah banyak menu hidangan dan cemilan khas Imlek yang juga siap menemani libur Sahabat Satwa. Apa saja?

“Kami menyiapkan banyak menu khusus Imlek tahun ini. Harganya juga kami kasih paket promo angpau dengan minimum Rp15 ribuan sampai Rp65 ribu,” ungkap Manager Cafe Onta Taman Safari Bogor, Babay Kusnadi, Jumat (13/1/2022).


Untuk menu kuliner, Cafe Onta menyediakan ragam khas Imlek seperti Sweet Lunar Bread (Chocolate dan Raisin), Rabbit Donuts, Lunar Cookie, Rabbit Sausage Bread, Rabbit Roll Cake dan Rabbit Cup Cake.

“Khusus untuk Sweet Lunar Bread (Chocolate dan Raisin) kita bagikan gratis sebagai gift untuk tamu yang menginap di Safari Resort Taman Safari Bogor. Dan, ini khusus special checkin pada 21 sampai 22 Januari 2023,” ungkap Babay.

Sementara untuk minuman khusus Imlek 2023 ini, Cafe Onta menyediakan dua paket spesial yakni Red Velvet Blended dan Cheese Green White Blend.

“Harganya Rp50 ribu dan Rp60 ribu. Jadi sangat murah meriah menu khusus Imlek 2023 di Cafe Onta Taman Safari Bogor,” tandas Babay.


Istana Panda Sambut Imlek 2023

Jika ingin merasakan sensasi perayaan Imlek seperti di  China, Sahabat Satwa tak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Taman Safari Bogor menyediakan spot apik seperti di China, yakni di Istana Panda.

“Lokasi Istana Panda ini memang terletak paling atas. Spotnya sangat bagus, bisa melihat Gunung Gede Pangrango dari jarak dekat. Pas untuk foto bersama keluarga,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Jumat (13/1/2023).


Emeraldo menambahkan, di Istana Panda ini, pengunjung bisa menikmati ragam kuliner di Restoran Panda. Selain berkeliling melihat giant panda dan panda merah, kata dia, pengunjung juga bisa berfoto dan feeding (memberi makan).

“Jadi benar-benar berasa di China. Nuansa bangunan Istana Panda juga kami kemas seperti bangunan China. Udaranya juga sangat sejuk,” tandasnya.

Bagi Sababat Satwa yang ingin menghabiskan libur Imlek di Taman Safari Bogor, bisa pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TSIBogor #TamanSafariIndonesia 
#HargaTiketTSI #PromoImlek2023 
#PromoImlekTSI #ImlekTSIBogor 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top