Ramah Keluarga! Taman Safari Bogor Sediakan Fasilitas Kursi Roda Gratis untuk Lansia dan Disabilitas
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - May 27, 2023 11:05 am  |  Article Hits:7320  |  A+ | a-
Suasana di Taman Safari Bogor saat kabut turun dari Gunung Gede Pangrango. (*)
Suasana di Taman Safari Bogor saat kabut turun dari Gunung Gede Pangrango. (*)
BOGOR- Bagi Sahabat Satwa yang ingin berlibur ke Taman Safari Bogor dengan mengajak saudara atau sanak family dengan usia lanjut, kini tidak usah khawatir lagi. Taman Safari Bogor telah menyediakan fasilitas khusus untuk golongan lansia (lanjut usia) dan disabilitas (dengan keterbatasan).

“Ada sedikitnya 100 kursi roda yang kami tempatkan di seluruh area wahana rekreasi. Petugas kami juga siap siaga memandu pengunjung lansia dan disabilitas. Kami sediakan fasilitas ini untuk menjamin lansia dan disabilitas tetap nyaman berkunjung ke Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (27/5/2023).


Emeraldo mengatakan, fasilitas kursi roda ini bisa didapatkan langsung ketika masuk area Taman Safari Bogor.

“Jadi, pengunjung yang membawa mobil pribadi tinggal meminta kursi roda ini ke petugas di dalam. Di pintu masuk depan juga kita sediakan. Ini kami sediakan gratis tidak ada pungutan biaya,” ungkapnya.


Selain ramah keluarga, Taman Safari Bogor juga menjadi brand terfavorit wisata konservasi di Indonesia. Sebagai salah satu rekreasi edukasi, Taman Safari Bogor juga lengkap menyediakan sentra kuliner hingga tempat healing untuk mengusir kebosanan.

“Ada beberapa titik yang cocok sekali untuk healing. Di antaranya Villa Hijau, Treehouse hingga Curug Jaksa. Tempat-tempat ini hanya ada di Taman Safari Bogor. Selain sejuk, tenang, suasananya cocok untuk menenangkan diri,” ungkap Emeraldo.

Sejauh ini, Taman Safari Bogor dikenal sebagai wahana konservasi satwa saja. Masih banyak Sahabat Satwa yang tak mengetahui bahwa di Taman Safari Bogor juga menyediakan spot-spot rekreasi seperti di Mancanegara seperti Skybridge Istana Panda, camping ground, kereta gantung di atas perbukitan Gunung Gede Panrango hingga pertunjukkan Cowboy Show bak film-film western.


So, tak cukup rasanya jika menikmati piknik dan belajar di Taman Safari Bogor hanya satu hari. Sahabat Satwa perlu mempertimbangkan bermalam atau menginap di Safari Resort yang letaknya di dalam area Taman Safari Bogor.

Segera pesan tiket masuknya DI SINI dan cek seluruh promo yang tersedia. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#WisataEdukasi #WisataRamahKeluarga 
#HargaTiketSafari #SafariMalam 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top