Nikmati Gurih dan Lezatnya Sate Rusa di Rain Forest Taman Safari Bogor, Rasakan Momen Seru Bersama Keluarga!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - January 6, 2023 9:05 am  |  Article Hits:5175  |  A+ | a-
Rain Forest Restaurant di Taman Safari Bogor. (*)
Rain Forest Restaurant di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Salah satu menu favorit yang disuguhkan Rain Forest Restaurant Taman Safari Bogor adalah sate rusa. Menu kuliner yang satu ini memang terbilang medium class karena harganya terbilang di atas rata-rata yakni Rp200 ribu per porsi. Meski demikian, sate rusa di Rain Forest Restaurant Taman Safari Bogor ini tetap saja menjadi buruan pengunjung.

“Menu andalan yang kami miliki salah satunya sate rusa. Di samping itu juga ada traditional food yang tidak kalah favoritnya,” ungkap Manager Rain Forest Taman Safari Bogor, Indra Hasanudin, Jumat (6/1/2023).


Indra mengatakan, khasiat sate rusa sangat bagus untuk meningkatkan stamina tubuh dan ramah kolesterol.

“Sate rusa masuk dalam kategori menu kebanggaan kuliner di Taman Safari Bogor. Per porsi kita sedia di harga Rp200 ribu. Bagi yang ingin mencoba sate ini bisa datang ke Taman Safari Bogor, kita buka dari pukul 08:00 WIB sampai 19:00 WIB di weekdays dan hingga pukul 23:00 WIB saat Safari Malam,” kata Indra.

Kehadiran Rain Forest Restaurant di Taman Safari Bogor memang kian menambah ragam sentra jajanan yang memanjakan pengunjung.

Beberapa menu yang ditawarkan di Rain Forest di antaranya hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng kampung, bebek goreng, gado-gado hingga tahu petis. Sementara untuk menu Noodles ada Ifu Mie, Kare Mee, Ramen hingga Vietnam Noodles.

“Kita berharap dengan kehadiran Rain Forest ini bisa semakin membuat betah pengunjung. Karena harga-harga menunya juga ramah kantung,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.


Tak hanya menu tradisional Indonesia, aneka menu kuliner Asia juga tersedia seperti Beef Black Pepper Over Rice, Beef Bulgogi Over Rice, Dory Fish Mango Sauce, Salmon Bulgogi Over Rice hingga Deer Black Pepper Over Rice.

Sementara untuk menu Western Corner tersedia Tenderloin Steak, Tuna Sandwich, Potato Wedges hingga BBQ Chicken Steak. Tak hanya itu, ada juga beragam sajian pizza yang disuguhkan, beberapa di antaranya adalah Black Pepper Beef, Calzone, Cheese Tuna, Spicy BBQ hingga Franfurter BBQ.

So, tungu apalagi? Buruan pesan tiket ke Taman Safari Bogor DI SINI dan rasakan sensasi kelezatan sate rusa. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor
#SafariMalam #TamanSafariIndonesia 
#HargaTiketSafari #HargaTiketTSI 
#KulinerPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top