Ini Tips Liburan Seru di Taman Safari Bogor Agar Bisa Jajal Seluruh Wahana dan Keliling Melihat Satwa
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - May 26, 2023 1:25 pm  |  Article Hits:2271  |  A+ | a-
Feeding jerapah di Taman Safari Bogor. (*)
Feeding jerapah di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Musim libur sekolah masih berlangsung hingga 8 Januari 2023, banyak destinasi pilihan untuk menyenangkan buah hati. Salah satu wahana rekreasi, edukasi dan konservasi yang bisa menjadi pilihan utama adalah Taman Safari Bogor. Bisa apa saja di Taman Safari Bogor?

Selain berkeliling melihat dan berinteraksi dengan satwa secara langsung, Sahabat Satwa bisa menikmati puluhan wahana bermain yang tersedia lengkap dari Terminal A Taman Safari Bogor hingga Istana Panda.

Rasanya memang tak cukup menikmati seluruh fasilitas di Taman Safari Bogor hanya sehari. Mengingat, banyak sekali pertunjukkan (show) baik atraksi maupun drama serta suguhan wahana bermain yang ada di Taman Safari Bogor. Lalu, bagaimana tips liburan seru untuk menikmati seluruh fasilitas di Taman Safari Bogor?


1. Pesan Tiket dan Datang Lebih Awal

Jika Sahabat Satwa berasal dari luar Jabodetabek, sebaiknya pesan tiket jauh-jauh hari atau lebih awal. Begitu pun dengan kedatangan. Taman Safari Bogor dibuka mulai pukul 08:00 WIB setiap hari. Sementara tutup operasional pukul 17:00 WIB. Kecuali Sabtu, Taman Safari Bogor tutup di pukul 23:00 WIB karena ada gelaran Safari Malam.


2. Menginap di Safari Resort

Bingung mau datang lebih awal ke Taman Safari Bogor tapi khawatir terjebak macet di Jalur Puncak? Tenang, Taman Safari Bogor juga menyediakan fasilitas penginapan. Namanya Safari Resort. Fasilitas hotel bernuansa alam dan menyatu dengan kawasan kaki Gunung Gede Pangrango ini memang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Ada beragam paket unik di Safari Resort, di antaranya Treehouse atau rumah pohon, lodge, bungalow dan caravan yang belakangan ini viral dan diburu warganet. Berapa tarifnya? Tarif menginap di Safari Resort ini beragam. Dari yang paling murah di bawah Rp1 juta hingga yang paling tinggi di Rp2 jutaan.


Jadi, jika Sahabat Satwa tiba di Taman Safari Bogor kesiangan atau kesorean bisa menginap langsung di Safari Resort. Sehingga, Sahabat Satwa lebih memiliki banyak waktu untuk mencoba seluruh wahana rekreasi di Taman Safari Bogor.

Tak cukup rasanya hanya sehari saja mencoba seluruh wahana di Taman Safari Bogor. Pilihan menginap di Safari Resort tentu menjadi pertimbangan utama agar waktu istirahat juga terjamin bagi Sahabat Satwa yang menempuh perjalanan jauh.

So, tunggu apalagi, buruan pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TiketMasukTSI #TamanSafariIndonesia 
#HTMSafari #TSIBogor 
#PromoTiketTSI #SafariResort
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top