Anak Gunung Silahkan Merapat! Rasakan Camping di Taman Safari Bogor, Hanya Rp1,2 Juta Bonus Nonton Cowboy Show
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - October 3, 2023 11:05 am  |  Article Hits:9004  |  A+ | a-
Safari Camp di Taman Safari Bogor. (*)
Safari Camp di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Banyak yang tidak tahu jika Taman Safari Bogor memiliki camping ground bernama Rumah Dua yang lokasinya sangat strategis yakni di kaki Gunung Gede Pangrango.

Tak hanya menawarkan sensasi camping yang unik dan nyaman, Camping Ground Rumah Dua Taman Safari Bogor ini juga dilengkapi pemandu (guide) yang akan mengenalkan alam lebih dekat.


“Kita ada 10 unit tenda kamping yang sudah terpasang. Satu tenda untuk kapasitas dua orang. Minimal pemesanan adalah 10 unit. Untuk Camping Ground Rumah Dua ini ,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan.


Emeraldo menjelaskan, ada dua paket khusus untuk Safari Camp yakni Paket A dengan tarif per unit (tenda) sebesar Rp1,2 juta dan Paket B dengan tarif per unit (tenda) Rp1,25 juta.

“Bedanya, untuk Paket B Safari Camp Taman Safari Bogor ini kita berikan bonus promo masuk dan menonton Cowboy Show serta Curug Jaksa,” ungkapnya.


Buat Sahabat Satwa yang doyan camping atau berkumpul bersama kerabat atau teman kantor, tentu Safari Camp ini menjadi pilihan menarik destinasi akhir pekan. Ditambah lagi, Sahabat Satwa juga melihat secara dekat area penangkaran macan tutul yang berada tak jauh dari area Safari Camp.

Gimana, seru kan? Pasti penasaran kan? Segera pesan tiketnya DI SINI dan rasakan sensasi camping di kaki Gunung Gede Pangrango dengan kenyamanan ekstra. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#SafariMalam #KemahTSIBogor
#SafariCamp #CampingdiTSI 
#TiketMasukTSI #TiketSafariBogor 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top