Berikut Rute Jalan dan Transportasi Menuju ke Taman Safari Bogor, Bisa Naik Kereta!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - April 9, 2024 1:50 pm  |  Article Hits:50871  |  A+ | a-
Feeding lion atau memberi makan satwa Singa di Taman Safari Bogor. (*)
Feeding lion atau memberi makan satwa Singa di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Salah satu primadona wisata di Puncak Bogor yang ramah keluarga degan harga terjangkau adalah Taman Safari Bogor. Banyak dari pelancong masih menanyakan bagaimana rute menuju lokasi Taman Safari Bogor? Ternyata, tak harus memakai mobil atau motor pribadi. Beberapa opsi rute dan akomodasi yang bisa ditempuh menuju lokasi Taman Safari Bogor di antaranya:


 

1. Menggunakan kereta api

Bagi Sahabat Satwa yang berada di Jakarta, Bekasi atau sekitarnya, bisa naik KRL Commuterline lalu turun di Stasiun Bogor. Setelah itu, bisa naik angkutan umum nomor 02 ke arah Sukasari. Setelah itu, naik angkutan umum lagi untuk turun di pertigaan Taman Safari Bogor. Kamu bisa melanjutkan dengan naik ojek motor. 


2. Menggunakan bus

Jika Sahabat Satwa berasal dari Jakarta naik bus dari Kampung Rambutan jurusan Jakarta-Bandung. Jangan lupa turun di pertigaan Taman Safari Bogor, lalu dilanjutkan dengan naik ojek.


3. Menggunakan mobil pribadi

Jika Sahabat Satwa berasal dari Jakarta masuk ke Tol Jagorawi, lalu keluar di Pintu Tol Gadog, Ciawi untuk menuju ke Taman Safari Bogor yakni di Cisarua. Ketika sampai di Jalan Raya Puncak, belok ke kanan dan masuk ke Jalan Taman Safari Bogor. Lokasinya hanya sekitar 3 kilo meter saja dari pintu gerbang depan Jalan Raya Puncak-Cianjur.

Gimana, sudah tidak penasaran atau bingung lagi kan? Jika Sahabat Satwa ingin menghabiskan libur akhir tahun 2022 dan menghabiskan malam Tahun Baru 2023 di Taman Safari Bogor, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#PromoTiketTSI #HargaTiketTSI
#TiketTamanSafari #TamanSafariIndonesia
#TSIBogor #TamanSafariBogor
#Nataru2023
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top