Berasa Liburan di Timur Tengah, Rasakan Sensasi Tunggang Onta di Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - September 13, 2023 9:03 am  |  Article Hits:11621  |  A+ | a-
Wahana naik Onta di Cafe Onta Taman Safari Bogor. (*)
Wahana naik Onta di Cafe Onta Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Selain feeding atau memberi makan satwa-satwa kesayangan di Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa juga bisa tunggang ke punggung mereka. Satwa apa saja yang dibolehkan untuk dinaiki? Yuk simak!

Selain Gajah Sumatera, satwa lain yang diizinkan untuk ditunggangi adalah Onta. Di Taman Safari Bogor, ada dua jenis onta yang dijaga, dirawat dan dilindungi yakni Onta satu berpunuk tunggal (Camelus dromedarius) dan Onta berpunuk ganda (Camelus bactrianus).


Untuk bisa menunggangi punggung onta di Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa tak perlu repot. Onta ini diparkir di samping Cafe Onta, 200 meter dari Rain Forest Restaurant Taman Safari Bogor.

“Biaya untuk wisata tunggang onta, feeding dan berfoto bersama onta hanya Rp50 ribu saja. Jadi pengunjung Cafe Onta benar-benar bisa merasakan kedekatan dengan satwa khas Timur Tengah ini,” ungkap Manager Cafe Onta, Babay Kusnadi, Sabtu (24/6/2023).

Menu Spesial di Cafe Onta

Sedikitnya ada 40 jenis menu minuman dan 60 jenis roti yang bisa dinikmati di Cafe Onta Taman Safari Bogor. Ada lima jenis menu makanan dan minuman terfavorit yang menjadi andalan Cafe Onta.

“Lima jenis menu makanan itu di antaranya Italian Pizza, Roti Bantal Panda (Panda Pillow), Cheese Bread, Croissant Almon dan Banana Choco. Harganya juga sangat ramah, antara Rp15 ribuan sampai Rp100 ribu,” ungkap Babay.

Babay juga menambahkan, selain makanan ada beberapa jenis minuman khas Cafe Onta yang menjadi menu favorit pengunjung TSI Bogor.

“Kopi gula aren, Caramel Macchiato, Elephant Mango, Healthy Juzz dan Americano Cofee. Lima jenis minuman favorit di Cafe Onta,” terang Babay.


Terpisah, General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, selain sentra kuliner Cafe Onta, ada juga beberapa tempat hang out di Taman Safari Bogor yang pastinya seru untuk dikunjungi. 

“Ada Rimba Food Court, Rodeo Cafe, Panda Food Court, Safari Kuring, Safari Fried Chicken dan yang terbaru kita buka Rain Forest. Harganya sangat ramah keluarga. Menunya juga beragam dari traditional food sampai menu Mancanegara,” ungkapnya.

Penasaran kan, bagaimana keseruan berlibur di Taman Safari Bogor? Buruan pesan tiketnya DI SINI dan bagikan moment berhargamu bersama keluarga di Taman Safari Bogor. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#HargaTiketTSI #HargaTiketSafari
#CafeOntaTSI #PromoTiketTSI

 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top