Ini Beragam Kue Khas Natal 2022 yang Disuguhkan Cafe Onta Taman Safari Bogor, Cek Harganya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - December 23, 2022 11:00 am  |  Article Hits:8277  |  A+ | a-
Kue berbentuk replika Santa Clause yang disuguhkan Cafe Onta TSI Bogor. (*)
Kue berbentuk replika Santa Clause yang disuguhkan Cafe Onta TSI Bogor. (*)
BOGOR- Beragam kuliner disuguhkan Taman Safari Bogor menjelang perayaan malam Natal 2022. Salah satu sentra kuliner dan hang out bernuansa Timur Tengah di Taman Safari Bogor yang kini menyiapkan beragam kue khas Natal adalah Cafe Onta. Cafe bernuansa Timur Tengah yang lengkap dengan satwa Onta di sampingnya ini memang menjadi tempat favorit pengunjung Taman Safari Bogor. Untuk naik satwa Onta di samping Cafe Onta, Sahabat Satwa cukup membayar Rp50 ribu saja. Murah meriah kan?

Manager Cafe Onta Taman Safari Bogor, Babay Kusnadi, mengatakan, tingkat kunjungan (okupansi) pengunjung Taman Safari Bogor di libur Natal 2022 dipastikan akan meningkat tajam dari tahun-tahun sebelumnya.


“Pasti naik, tapi berapa persen kenaikannya masih unpredictable. Untuk Natal sendiri, kita sudah siapkan menu-menu kue khusus yang bentuknya juga beragam,” kata Babay, Jumat (23/12/2022).

Sedikitnya ada 40 jenis menu minuman dan 60 jenis roti yang bisa dinikmati di Cafe Onta Taman Safari Bogor. Ada lima jenis menu makanan dan minuman terfavorit yang menjadi andalan Cafe Onta.

“Lima jenis menu makanan itu di antaranya Italian Pizza, Roti Bantal Panda (Panda Pillow), Cheese Bread, Croissant Almon dan Banana Choco. Harganya juga sangat ramah, antara Rp15 ribuan sampai Rp100 ribu,” ungkap Manager Cafe Onta TSI Bogor, Babay Kusnadi, Sabtu (17/12/2022).

Babay juga menambahkan, selain makanan ada beberapa jenis minuman khas Cafe Onta yang menjadi menu favorit pengunjung TSI Bogor.

“Kopi gula aren, Caramel Macchiato, Elephant Mango, Healthy Juzz dan Americano Cofee. Lima jenis minuman favorit di Cafe Onta,” terang Babay.


Kue Santa Clause Taman Safari Bogor

Menyambut helatan Natal 2022 ini, kuliner khas yang disiapkan Cafe Onta Taman Safari Bogor di antaranya ginger bread christmas. Bentuknya bahkan dikemas seperti replika Santa Clause yang menikmati turunnya hujan salju. Keren kan?

“Harganya bervariasi. Kita tidak jual mahal, harga maksimumnya masih di Rp100 ribuan. Ada dua produk khusus yang kita siapkan untuk Nataru yakni Ginger Mochi dan Ginger Cookies. Semua menu di Cafe Onta sangat ramah harga, tidak perlu khawatir,” ungkap Babay.

Terpisah, General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, selain sentra kuliner Cafe Onta, ada juga beberapa tempat hang out di Taman Safari Bogor yang pastinya seru untuk merayakan malam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Ada Rimba Food Court, Rodeo Cafe, Panda Food Court, Safari Kuring, Safari Fried Chicken dan yang terbaru kita buka Rain Forest. Harganya sangat ramah keluarga. Menunya juga beragam dari traditional food sampai menu Mancanegara,” ungkapnya.

Penasaran kan, bagaimana keseruan berlibur dan merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Taman Safari Bogor? Buruan pesan tiketnya DI SINI dan bagikan moment berhargamu bersama keluarga di Taman Safari Bogor. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariBogor #TSIBogor
#HargaTiketSafari #TiketTamanSafari
#Nataru2023 #Natal2022
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top