Ini Promo Seru Nginap di Taman Safari Bogor saat Malam Tahun Baru 2023!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - December 23, 2022 9:45 am  |  Article Hits:6702  |  A+ | a-
Caravan Safari Resort TSI Bogor. (*)
Caravan Safari Resort TSI Bogor. (*)
BOGOR- Malam Tahun Baru 2023 tinggal menghitung hari. Tentu banyak dari Sahabat Satwa yang mulai intip-intip paket promo seru yang disediakan Taman Safari Bogor kan?

Selain bisa menikmati Safari Siang dan Malam, Sahabat Satwa yang menginap di Safari Resort Taman Safari Bogor juga bisa menghabiskan malam Tahun Baru 2023 di beberapa stage sentra kuliner. Tak hanya itu, Sahabat Satwa juga disuguhkan dengan atraksi Tarzan yang digelar di pelataran Rain Forest TSI Bogor. Wah, seru kan?


 

“Untuk lodge di Safari Resort Taman Safari Bogor masih tersedia sekitar 90%. Paket promo menginap di Lodge Safari Resort ini juga sama dengan paket lain yakni Treehouse, Caravan dan Bungalow. Dapat breakfast, masuk Taman Safari Bogor dan mendapatkan fasilitas lain serta dinner,” kata Sales Marketing Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Jumat (23/12/2022).

Rahmat menjelaskan, untuk paket libur Natal 2022 yakni mulai 25 sampai 29 Desember 2022 tersedia promo harga terendah Rp.2.045.000, per malam. Sementara untuk promo Tahun Baru 2023 yakni mulai 30 sampai 31 Desember 2022, tersedia promo di harga Rp.5.140.000, per malam.


“Paket promo ini tersedia paket dinner dan breakfast dua kali. Menginap dua malam dan tentunya bisa masuk Taman Safari Bogor juga,” kata Rahmat.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin menghabiskan malam Tahun Baru 2023 di Taman Safari Bogor, disarankan agar datang lebih awal dan rutin memonitor arus lalu lintas.

“Pantau sosial media dan televisi terkait pantauan arus lalu lintas. Karena pasti ada lonjakan pengunjung Kawasan Puncak di libur akhir tahun ini,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Jumat (23/12/2022).

Emeraldo juga berharap, meski terjadi lonjakan pengunjung, namun protokol kesehatan tetap harus dijaga dengan baik.
“Kapasitas full kami adalah 20 ribu pengunjung. Harapan kami 70% pengunjung bisa datang ke TSI Bogor. Dan yang paling utama, jaga ketertiban dan prokes,” tandasnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket menginap di Taman Safari Bogor, bisa klik DI SINI. Untuk masuk dan berkunjung ke TSI Bogor, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#SafariMalam #Nataru2023
#MalamTahunBaru #PiknikPuncak
#VisitBogor #RainForestTSI
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top