Jadwalkan Liburan Akhir Tahun di Safari Beach Jateng!
By Editor BDC
batangpromo  |  Wed - December 21, 2022 9:09 am  |  Article Hits:7591  |  A+ | a-
Liburan Nataru di Safari Beach Jateng
Liburan Nataru di Safari Beach Jateng

Halo sahabat satwa, Liburan tahun baru sudah hampir tiba! Bingung mau kemana? Yuk rayakan liburan Natal dan Tahun Baru dengan penuh keceriaan bersama orang terkasih di Safari Beach Jateng. Memangnya ada apa aja sih di sini?

Sahabat satwa bisa merayakan liburan akhir tahun kali ini dengan  bertemu satwa kesayangan dan melihat berbagai macam Presentasi edukasi yang menyenangkan. Selain itu, mulai dari tanggal 25 December  - 1 January 2023, Safari Beach Jateng memiliki berbagai aktivitas yang menarik seperti Band Performance, Exhibition Stand, Festival Stand, Fire Dance, Parade Satwa, Firework dan masih banyak lagi! Setiap harinya akan diisi dengan kegiatan dan hiburan yang tentunya tidak akan membuat kalian bosan.

 

Nah, serukan menghabiskan liburan akhir tahun di Safari Beach Jateng? Pastikan kalian mencoba semua atraksinya saat berkunjung ke Safari Beach Jateng ya. Ajak teman-teman dan keluargamu untuk ke acara liburan tahun baru di sini.

Jangan sampai kelewatan, segera pesan tiketnya sekarang, yuk! Karena selama periode ini, setiap pembelian tiket di website akan mendapatkan free voucher F and B loh!

COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top