Ini Suguhan Atraksi Taman Safari Bogor di Malam Tahun Baru 2023, Ada Teater Tarzan!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - December 21, 2022 2:00 pm  |  Article Hits:7727  |  A+ | a-
Persiapan atraksi Tarzan di Taman Safari Bogor. (*)
Persiapan atraksi Tarzan di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor bakal menggelar drama Tarzan bertema ‘Perusakan Hutan oleh Pemburu Harta Karun’. Tema ini sengaja dipilih sebagai bentuk refleksi agar semua kalangan terdorong untuk menyelamatkan hutan dan alam di sekitar kita.

“Kita pilih tema ini sebagai refleksi kita bersama akan pentingnya menjaga alam serta isinya, termasuk satwa (fauna) dan floranya,” ungkap Manager Show TSI Bogor, Yuliantary, Rabu (21/12/2022).


Tary mengatakan, drama disertai aksi keren Tarzan ini bakal tampil di malam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Lanjutnya, scene cerita seru dari drama ini di antaranya menceritakan kehidupan awal Tarzan yang dibesarkan oleh kawanan kera di hutan hingga dewasa.

“Dijamin seru. Karena banyak atraksi menarik di scene demi scene drama Tarzan ini. Kunjungi TSI dan update informasinya ya,” ungkap Tary.


Terpisah, General Manager TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan, TSI Bogor sudah siap sepenuhnya menyambut lonjakan pengunjung di libur Nataru 2023.

“Pesan penting untuk pengunjung TSI Bogor agar memesan tiket lebih awal dan datang lebih awal. Dan juga memonitor regulasi dari Korlantas terkait kondisi Jalur Puncak,” ungkapnya.

Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket masuk TSI Bogor, klik DI SINI. Buruan sebelum kehabisan!
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#TiketTSIBogor #HargaTiketTSI
#PiknikBogor #Nataru2023
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top