Ini Paket Menginap Seru Liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Bungalow Safari Resort TSI Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - December 19, 2022 10:00 am  |  Article Hits:8113  |  A+ | a-
Paket liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Safari Resort TSI Bogor. (*)
Paket liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Safari Resort TSI Bogor. (*)
BOGOR- Sudah punya planning libur panjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru)? Kalau belum, Sahabat Satwa bisa menjajal keseruan bermalam dan menghabiskan malam Nataru di Bungalow Safari Resort TSI Bogor berkonsep Pesta Forest.

Apa saja promo dan bonus yang ditawarkan di Pesta Forest Nataru tahun ini?


Untuk paket Pesta Forest di Bungalow Safari Resort, Sahabat Satwa hanya butuh bujet Rp5.140.000. Paket Nataru ini bisa dinikmati selama tiga hari dua malam.

“Jadi dengan harga itu, pengunjung mendapatkan fasilitas selama tiga hari dua malam. Fasilitas tersebut di antaranya breakfast, dinner, special gift, Safari Siang dan Safari Malam,” ungkap Sales Marketing Safari Resort TSI Bogor, Rahmatullah, kemarin.

Saat ini, kata Rahmat, Safari Resort menyediakan sedikitnya 106 unit paket penginapan. Ini terbagi menjadi empat jenis yakni Caravan, Bungalow, Treehouse dan Lodge.


“Untuk yang Bungalow kita ada 30 unit. Masih tersedia sekitar 75% saat ini. Kami menyarankan bagi pengunjung yang ingin menginap di TSI Bogor secepatnya memesan karena H-4 biasanya sudah full booking,” kata dia.

Bungalow merupakan penginapan berkonsep modern dua lantai yang lokasinya berada di tengah-tengah pepohonan rindang. Fasilitas yang tersedia tidak hanya ruang tamu dan kamar yang nyaman saja. Ada stage untuk api ungun, private car parking dan api unggun yang pastinya seru untuk menghabiskan malam Nataru.


GM Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, kesiapan menyambut Nataru 2023 di TSI Bogor sudah 100%.

“Kami sudah siap menghadapi lonjakan pengunjung libur Nataru 2023. Paling utama yang harus diperhatikan pengunjung adalah memesan tiket lebih awal dan memonitor regulasi dari Korlantas Mabes Polri untuk pengaturan lalu lintas di Jalur Puncak Bogor,” ungkapnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket masuk TSI Bogor dan Safari Resort bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#HargaTiketTSI #TiketTSIBogor
#BungalowSafariResort  #CaravanSafariResort
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top