TSI Bogor Menyambut Natal 2022, Yuk Intip Paket Promo Menariknya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sun - December 18, 2022 11:15 am  |  Article Hits:9512  |  A+ | a-
Geliat persiapan Natal 2022 di TSI Bogor. (*)
Geliat persiapan Natal 2022 di TSI Bogor. (*)
BOGOR- Perayaan Natal 2022 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor untuk menyambut Hari Raya Umat Kristiani ini. Pernak-pernik khas Natal mulai dari pohon cemara hingga replika Santa Clause mulai menghiasi beberapa spot dan wahana di TSI Bogor dan Safari Resort.

“Kami mempersiapkan Natal 2022 tahun ini dengan suka cita. Mudah-mudahan pengunjung bisa menikmat suasana baru dari Natal-natal sebelumnya di TSI Bogor,” ungkap General Manager TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan, Minggu (18/12/2022).


Mengenai promo-promo khusus di libur panjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Emeraldo mengatakan, TSI Bogor sudah menyiapkan sejumlah paket menarik.

“Safari Malam yang dibuka lebih awal dengan harga khusus Rp50 ribu dengan bonus voucher makan Rp20 ribu. Lalu untuk paket menginap di Safari Resort, kami juga sediakan paket khusus. Silahkan cek informasi lengkapnya di website,” ungkapnya.

Pantauan di sejumlah wahana di TSI Bogor, ornamen khas Natal, mulai dari pohon cemara, lampu hias/lampion gantung, replika Santa Clause hingga penguin bertopi mulai menghiasi sejumlah spot-spot lokasi menjelang perayaan Natal 2022. Sahabat Satwa juga bisa berfoto dengan hiasan Natal 2022 tersebut.

Semarak Natal 100%

Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy telah mengumumkan gereja boleh menggunakan 100 persen kapasitas pada perayaan natal tahun ini.

"Untuk kegiatan keagamaan tidak dibatasi jumlahnya, jadi 100% boleh digunakan, tidak ada pengurangan," kata Muhadjir, Jumat (16/12) malam.


Kebijakan ini berbeda dari tahun sebelumnya yang belum 100 persen untuk mengantisipasi pandemi Covid-19. Muhadjir mengatakan pelonggaran ini bisa diberlakukan karena kurva pandemi sudah melandai, meski belum sepenuhnya selesai.

Muhadjir menuturkan status COVID-19 di Indonesia hingga kini masih berada di level 1. Selain itu, 26 Desember 2022 juga Pemerintah mengizinkan untuk mengambil cuti.

Tunggu apalagi, manfaatkan waktu libur panjang Natal 2022 tahun ini bersama keluarga di TSI Bogor. Pesan tiketnya dan intip promo menarik TSI Bogor DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#HargaTiketTSI #TiketMasukTSI
#SafariResort #IstanaPanda
#Nataru2023 #Natal2022
#SemarakNatal2022
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top