Sensasi Menginap di Rumah Pohon Taman Safari Bogor, Berasa Bermalam di Pedalaman Afrika
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - February 17, 2024 9:40 am  |  Article Hits:11003  |  A+ | a-
Treehouse atau rumah pohon Safari Resort TSI Bogor. (*)
Treehouse atau rumah pohon Safari Resort TSI Bogor. (*)
BOGOR- Banyak fasilitas unik dan menarik yang disuguhkan Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, khususnya Safari Resort. Selain penginapan Caravan yang bertema artistik, ada juga paket penginapan Treehouse atau rumah pohon. Wah, apa saja keunikannya?

Di Treehouse, Sahabat Satwa yang menginap bisa menikmati suasana malam ala-ala pedalaman Afrika yang sangat tenang dan nyaman. Tak hanya itu, lokasi Treehouse Safari Resort yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango juga membuat suasana sejuk dan dingin malam hari menjadi semakin mengasyikan. Saat ini, ada 6 unit Treehouse di Safari Resort TSI Bogor. Antara satu rumah dengan rumah lainnya dihubungkan dengan jembatan gantung. Wah, keren kan? 

Tak hanya rumah berkonsep di atas pohon, Treehouse ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern di dalamnya. Ada TV, air panas, mini kitchen, ruang berkumpul keluarga hingga tempat tidur bernuansa modern yang bisa melihat pemandangan hutan dari jendela. Bagi Sahabat Satwa yang ingin menjajal menginap di Treehouse tak perlu khawatir menuju ke lokasi. Treehouse menyediakan lahan parkir mobil yang luas mirip rumah sendiri. So, tak perlu khawatir! 


“Konsep penginapan Treehouse Safari Resort ini memang paling unik di antara yang lain yakni menyatu dengan alam,” ungkap Sales Marketing Safari Resort, Rahmatullah, Sabtu (17/2/2024).

Rahmatullah mengatakan, paket menginap Treehouse juga sudah dilengkapi dengan bonus gratis mengunjungi TSI Bogor yakni Safari Journey, visit Istana Panda, berkeliling dan menikmati sejumlah wahana dan mengunjungi beragam sentra kuliner di TSI Bogor.

“Untuk Treehouse tarifnya silahkan cek website kami untuk mengecek update promo terkini,” kata Rahmat.


Usung Visi Konservasi Alam

Konsep penginapan yang ditawarkan Safari Resort TSI Bogor memang unik dibanding penginapan-penginapan lain di Kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

“Kami berusaha mengenalkan alam kepada pengunjung. Sesuai dengan visi misi Taman Safari Indonesia yakni menjaga dan merawat alam serta satwa. Jadi pengunjung tidak hanya berinteraksi dengan satwa saja, namun juga mengenal alam baik siang atau malam harinya,” ungkap General Manager TSI Bogor, Lies Yuwati.


Lies menambahkan, dengan mengunjungi TSI Bogor, setidaknya pegunjung baik dari domestik atau pun Mancanegara sudah memberikan sumbangsih untuk menjaga satwa langka, merawat alam dan menekan pemanasan global.

So, tunggu apalagi? Dijamin seru berkunjung, menginap dan menghabiskan liburan di TSI Bogor. Bagi Sahabat Satwa yang masih bingung bagaimana memesan tiket masuk TSI Bogor, bisa klik DI SINI. Pastikan tanggal dan paketnya sudah sesuai dengan keinginan Sahabat Satwa ya. Salam lestari!
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #HargaTiketTSI
#InfoTiketTSI #SafariResort
#TSIBogor #PiknikBogor
#KonservasiSatwaLangka
#KonservasiAlam
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top