Wajib Dicoba! Ini Lima Menu Terfavorit di Cafe Onta TSI Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - October 23, 2023 4:00 pm  |  Article Hits:11018  |  A+ | a-
Cafe Onta Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Cafe Onta Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Apa yang Sahabat Satwa bayangkan ketika berkunjung di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor? Melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa langka dari penjuru Dunia? Itu sudah pasti.


Perlu Sahabat Satwa ketahui, ternyata ada pusat jajanan atau sentra kuliner di TSI Bogor yang bakal bikin ketagihan selain berinteraksi dengan satwa-satwa lucu. Namanya Cafe Onta. Nama kafe ini merujuk dari satwa khas Timur Tengah karena di samping kafe ini terdapat onta yang bisa diajak berinteraksi langsung dan berfoto bersama.

Lalu, apa saja menu favorit di Cafe Onta TSI Bogor ini? Sedikitnya ada 40 jenis menu minuman dan 60 jenis roti yang bisa dinikmati. Namun, ada 5 jenis menu makanan dan minuman terfavorit yang menjadi andalan Cafe Onta.

“Lima jenis menu makanan itu di antaranya Italian Pizza, Roti Bantal Panda (Panda Pillow), Cheese Bread, Croissant Almon dan Banana Choco. Harganya juga sangat ramah, antara Rp15 ribuan sampai Rp100 ribu,” ungkap Manager Cafe Onta TSI Bogor, Babay Kusnadi, Selasa (24/10/2023).

Babay juga menambahkan, selain makanan ada beberapa jenis minuman khas Cafe Onta yang menjadi menu favorit pengunjung TSI Bogor.

“Kopi gula aren, Caramel Macchiato, Elephant Mango, Healthy Juzz dan Americano Cofee. Lima jenis minuman favorit di Cafe Onta,” terang Babay.
 


Terpisah, General Manager TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan Taman Safari Bogor  memiliki banyak sentra kuliner. Selain Cafe Onta, kata dia, ada juga Rainforest Restaurant, Rimba Foodcourt, Safari Kuring hingga Restaurant Panda.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin berkunjung ke TSI Bogor atau memesan tiket masuk untuk merayakan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, bisa pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#MalamTahunBaru #Nataru2023
#SafariIndonesia #HargaTiketMasuk
#TiketTSIBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top