Tips Liburan Bebas Macet ke Taman Safari Bogor, Pesan Tiket Online dan Datanglah Lebih Awal!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - April 12, 2024 4:27 pm  |  Article Hits:13075  |  A+ | a-
Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Pengen menikmati liburan melihat panda-panda lucu seperti di Tiongkok? Atau melihat tingkah jenaka penguin seperti di Kutub Selatan? Atau mungkin pengen menikmati pemandangan pegunungan dengan kereta gantung seperti di Genting Highland Malaysia?

Tak perlu jauh-jauh menghabiskan waktu dan kocek celana untuk mengusir penat. Di Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa sudah bisa menikmati paket komplet itu semua.

Tapi ingat, Sahabat Satwa juga perlu tahu tips-tips aman dan nyaman berlibur di Taman Safari Bogor agar tetap seru dan mengasyikkan.

General Manager Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, mengatakan musim Libur Sekolah 2023 tahun ini akan berjalan dengan penuh antusiasme.

“Kami berharap pengunjung memesan tiket jauh-jauh hari. Dan datang lebih awal karena Jalur Puncak Bogor cenderung padat saat liburan,” ungkap Lies.

Lies juga mengingatkan kepada pengunjung agar tak perlu cemas terkait keamanan dan kenyamanan di Taman Safari Bogor.

“Kita sudah siapkan aturan terbaik. Mohon untuk seluruh pengunjung, Sahabat-sahabat Satwa mentaati aturan yang ada,” tandasnya.

Lies juga menyarankan, agar pengunjung memesan tiket lewat website agar menghindari kerumunan di gate masuk Taman Safari Bogor.

“Kami juga sarankan untuk datang lebih awal dan memonitor peraturan lalulintas di Jalur Puncak. Pengunjung bisa juga menggunakan jalur alternatif via Ciawi atau Gadog untuk bisa langsung ke Taman Safari Bogor,” jelasnya.


Lies tak lupa menyarankan agar pengunjung rombongan menggunakan warna baju yang sama untuk memudahkan koordinasi saat berada di dalam Taman Safari Bogor.

“Dan kami juga menyarankan, saat menonton pertunjukan edukasi satwa untuk datang ke lokasi minimum 15 nenit sebelum jadwal yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Lalu bagaimana dengan aturan pengunjung yang mengendari mobil pribadi?

Aldo menjelaskan, bagi pengunjung yang mengendari mobil pribadi untuk memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan dan disarankan tidak berpindah-pindah parkir.

Salah satu aturan terpenting yang wajib ditaati pengunjung Safari Journey Taman Safari Bogor adalah wajib menutup kaca mobil saat melihat satwa-satwa yang masuk kategori Carnivora seperti harimau, singa hingga macan.


Tak Ada Batas Maksimum dan Minimum
 


“Banyak netizen yang bertanya kepada kami di sosmed. Berapa batas maksimum pembelian tiket masuk Taman Safari Bogor? Kami sampaikan selama masih bisa dipesan dan diterima di website atau pun loket, kapasitas masih aman. Berikut dengan lingkungan alam yang terbuka luas di Taman Safari Bogor,” ungkap Online Marcom Taman Safari Bogor, M. Pahrul Rozi.

So, bagi Sahabat Satwa tak perlu ragu untuk memesan tiket masuk Taman Safari Bogor Bogor berapa pun jumlahnya ya. Tak ada batasan minimum atau maksimum pembelian tiket ke Taman Safari Bogor selama Liburan Sekolah 2023. Untuk memudahkan Sahabat Satwa, bisa klik pemesanan tiket DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#SafariMalam #TiketTSIBogor
#HargaTiketTSI #HargaTiketSafari
#LiburSekolah2023 #PromoLibur2023

 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top