Nikmati Malam Natal dan Tahun Baruan 2024 di Caravan Safari Resort, Bonus Masuk dan Keliling Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - November 28, 2023 1:07 pm  |  Article Hits:8645  |  A+ | a-
Caravan Safari Resort di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Caravan Safari Resort di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Hai Sahabat Satwa! Ternyata banyak yang belum tahu ya kalau Taman Safari Bogor memiliki tempat penginapan seru berkonsep nature. Namanya Safari Resort. Tempatnya berdampingan dengan Taman Safari Bogor. Bagi yang menginap di Safari Resort tentu mendapatkan bonus khusus bebas masuk ke Taman Safari Bogor. Penasaran kan? Yuk simak promo-promo menarik di libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2023.

Front Office (FO) Safari Resort terletak di samping gate masuk Taman Safari Bogor. Banyak pilihan dan promo menarik menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang. Di Safari Resort ada empat jenis pilihan yakni Caravan, Bungalow, Threehouse dan Lodge.


Dalam sepekan terakhir, banyak warganet mencari informasi terkait Caravan Safari Resort. Yuk, kita ulas!
Caravan memiliki konsep camping ground dan ini jenis penginapan pertama berkonsep menyatu dengan alam di Indonesia lho! Di dalam Caravan, tersedia beragam fasilitas di antaranya kulkas, air hangat, televisi, wifi, mini kitchen hingga tempat api unggun dan Berbeque (BBQ).

"Untuk spesial Tahun Baru 2024, kita buka promo Best Deal dengan harga mulai Rp5 jutaan untuk 3 hari 2 malam,” ungkap Sales Marketing Safari Resort TSI Bogor, Rahmatullah, Selasa (28/11/2022).


Rahmatullah menjelaskan, dengan paket harga Caravan tersebut, pengunjung diberikan banyak bonus paket menarik.

“Di antaranya bebas berkunjung ke dalam TSI Bogor dan sarapan. Bagi yang ingin mengadakan pesta api unggun cash tambahannya sebesar Rp250 ribu untuk BBQ Party kita kenakan Rp550 ribu,” kata Rahmat.


Selain bisa menikmati udara sejuk malam hari di kaki Gunung Gede Pangrango, Sahabat Satwa juga menikmati beragam fasilitas unik dan menarik saat menginap di Caravan. Ada Caravan Caffe yang cocok untuk tempat nongkrong dan Caravan Restaurant yang cocok untuk makan dan ngopi.

Gimana, penasaran ingin melihat secara langsung Caravan Safari Resort? segera kunjungi Taman Safari Bogor dan nikmati serunya liburan panjang Natal 2023 dan malam Tahun Baru 2024. Klik pemesanan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #SafariResort 
#TSIBogor #TamanSafari
#TiketMasukTSI #HargaTiketTSI
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top