Nikmati Keseruan Elephant Trail di Taman Safari Bogor, Cukup Bayar Segini!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - October 21, 2023 1:14 pm  |  Article Hits:8850  |  A+ | a-
Safari journey tunggang gajah di Taman Safari Bogor. (*)
Safari journey tunggang gajah di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bagaimana rasanya naik dan berkeliling Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor dengan menaiki gajah? Seru pastikan kan? Bakal jadi moment bersejarah bagi Sahabat Satwa. Apalagi untuk foto kenang-kenangan bersama keluarga tercinta.
Jangan khawatir, untuk menaiki gajah di TSI Bogor tak perlu merogoh kocek banyak-banyak. Sahabat Satwa cukup membayar Rp75 ribu dan Rp250 ribu untuk sekali naik dan berkeliling. Tentunya, akan dipandu keeper-keeper handal ya.


Selain berkeliling naik gajah, Sahabat Satwa juga mencicipi aneka kuliner dari berbagai belahan penjuru Dunia. Tak hanya itu, di TSI Bogor juga tersedia banyak spot kafe yang tentunya sangat cocok untuk berfoto dan diabadikan bersama keluarga.
Ada Caffe Caravan, Pelikan, Onta Caffe, Rimba Food Court, Safari Fried Chicken, Rodeo Caffe, Safari Kuring, Panda Food CourtSafari Bento hingga yang terbaru adalah Rain Forest.

“Nikmati keseruan berkunjung di TSI Bogor. Semua fasilitas tersedia, tidak hanya wahana rekreasi saja, yang paling utama di TSI Bogor adalah pengunjung bisa lebih dekat dengan alam dan satwa-satwa dari berbagai negara,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.
 
Bagi Sahabat Satwa yang mau berkunjung ke TSI Bogor, tiket masuk bisa dipesan DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#PiknikBogor #DestinasiBogor
#GajahTSIBogor #PiknikBogor
#HargaTiketTSI
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top