Jaga Stamina SDM, TSI Bogor Kembali Gelar Health Talk K3
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - December 13, 2022 3:13 pm  |  Article Hits:8074  |  A+ | a-
Health talk K3 TSI Bogor di Safari Resort TSI Bogor. (*)
Health talk K3 TSI Bogor di Safari Resort TSI Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor kembali menggelar Health Talk Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan check up jantung bagi ratusan karyawannya. Hasil kerja sama TSI Bogor dengan RS BMC Mayapada Hospital Kota Bogor ini merupakan giat rutin untuk menjaga stamina SDM TSI Bogor agar tetap bugar dan prima.

“Kami laksanakan Medical Check Up (MCU) untuk karyawan sebagai bentuk kepedulian terhadap SDM. Karena pencegahan penyakit dalam harus diantisipasi sedari dini,” ungkap Manager HRD TSI Bogor, Eko Yulianto, Selasa (13/12/2022).


Giat rutin ini dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB di Aula Utama Safari Resort. Tampak ratusan karyawan TSI sangat antusias mengikuti MCU untuk mengecek kesehatan mereka.

“Sekali lagi ini merupakan bentuk kepedulian kami karena SDM adalah aset perusahaan untuk memajukan corporate. Kesehatan adalah aspek terpenting yang menopang performa karyawan,” tandas General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.
 
So, TSI Bogor benar-benar sangat menjamin kondisi kesehatan karyawannya. Bagi Sahabat Satwa yang ingin berpetualang dan melihat langsung satwa-satwa kesayangan bisa klik DI SINI. (*)

(Humas TSI Bogor)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#PiknikBogor #TiketTSIBogor
#InfoHargaTiket #TiketMasukTSI
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top