Pengumuman! Safari Malam TSI Bogor Dibuka Lebih Awal, Catat Jam Bukanya
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - December 13, 2022 11:00 am  |  Article Hits:7026  |  A+ | a-
Safari Malam di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Safari Malam di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR-  Hai Sahabat Satwa. Ada informasi terbaru terkait Safari Malam di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Sebelumnya, Safari Malam baru dibuka mulai pukul 18:30 WIB. Mulai Desember 2022, Safari Malam dibuka lebih awal lho! Yuk simak informasinya.

“Untuk Safari Malam di TSI Bogor biasanya dibuka mulai pukul 18:30 WIB. Mulai minggu kedua Desember 2022, Safari Malam dibuka lebih awal yakni mulai pukul 17:00 WIB,” ungkap Asisten General Manager (GM) TSI Bogor, Yustinus Sutrisno, Senin (12/12/2022).


Keputusan ini diambil manajemen TSI Bogor mengingat semakin semaraknya geliat pengunjung menjelang dibukanya Safari Malam.

Terpisah, GM TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan menjelaskan, Safari Malam merupakan program ekslusif yang dimiliki Taman Safari Indonesia (TSI). Pengunjung, kata Aldo, bisa menikmati tingkah jenaka satwa-satwa langka di malam hari dengan kondisi kendaraan terbuka dengan pengamanan ekstra.


“Jadi bagi yang belum pernah Safari Journey di malam hari pasti akan penasaran. Safari Malam ini program khusus yang dimiliki TSI. Pertama kali di Indonesia, diadakan setiap Sabtu malam Minggu hingga pukul 23:00 WIB,” kata Aldo.

Untuk harga tiket Safari Malam, sebelumnya dipatok Rp180 ribu per orang. Namun per Desember 2022, harga tiket promo diberlakukan.


“Harga tiket masuk Safari Malam kini Rp50 ribu. Dengan harga ini, pengunjung bisa menikmati voucher makan minum Rp20 ribu. Ini harga sangat ramah keluarga,” kata Aldo.

Tunggu apalagi? Buruan pesan tiket Safari Malam di DI SINI. Dapatkan pengalaman menakjubkan berkeliling kaki Gunung Gede Pangrango Bogor dan melihat Singa dan Macan di malam hari. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariBogor #HargaTiketMasuk
#TiketTSIBogor #DestinasiBogor
#PiknikBogor #SafariMalam
#SafariNight
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top