Yuk Serbu Rain Forest TSI Bogor, Gratis Es Krim Spesial dan Cemilan!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - December 12, 2022 3:15 pm  |  Article Hits:9166  |  A+ | a-
Rain Forest Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Rain Forest Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Taman Safari Indonesia (TSI) ke-36, beragam promo menarik dan suguhan-suguhan anyar bersiap menyambut libur panjang Sahabat Satwa. Suguhan promo spesialnya di antaranya adalah kehadiran restauran ‘Rain Forest’.

Sebagai bentuk launching pembuka pada 25 Desember 2022 mendatang, ‘Rain Forest TSI Bogor’ akan bagi-bagi es krim gratis dan cemilan bagi pengunjung TSI Bogor.


“Kita bagikan gratis es krim dan sosis untuk pengunjung Rain Forest khusus di tanggal 25 Desember 2022,” ungkap Manager Rain Forest TSI Bogor, Indra Hasanudin, Senin (12/12/2022).

Kehadiran Rain Forest di TSI Bogor, kata Indra, adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pengunjung yang tertarik berburu kuliner dan menikmati waktu santai bareng keluarga.

Terpisah, GM TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan, menambahkan, ada tiga hal utama yang menjadi agenda TSI Bogor menjelang tutup tahun 2022.

“Pertama adalah peringatan HUT TSI Bogor ke-36. Kemudian opening Rain Forest dan bagi-bagi promo untuk libur Nataru,” ungkap Aldo, sapaan akrabnya.


Aldo mengatakan, bagi Sahabat Satwa yang ingin berlibur dan menghabiskan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023 sebaiknya memesan tiket jauh-jauh hari sebelum kehabisan.

“Ada baiknya memesan lebih awal. Kami juga menyediakan Safari Resort yang juga melayani pengunjung yang menginap,” tandasnya.

Tunggu apalagi? Buruan pesan tiket masuk TSI Bogor DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)


#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#PiknikBogor #DestinasiBogor 
#WisataBogor #WisataPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top