Buy 1 Get 1 di TSI Bogor, Kunjungi Rain Forest Special Promo Libur Panjang Nataru!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sun - December 11, 2022 9:45 am  |  Article Hits:12652  |  A+ | a-
Rain Forest Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Rain Forest Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Suntuk menikmati libur panjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023? Tak perlu bingung menghabiskan malam pergantian tahun nanti. Berkunjung saja Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Selain berkeliling menikmati udara sejuk Kawasan Puncak Bogor dan melihat satwa-satwa langka, Sahabat Satwa juga bisa mencicipi beragam aneka kuliner khas Nusantara dan menu Internasional.

Menjelang tutup tahun 2022, TSI Bogor menghadirkan restoran megah dan instagramable yang cocok untuk hang out sembari berbagi kisah kasih dengan orang tercinta. Namanya ‘Rain Forest’. Restoran yang bernuansa family ini menyediakan beragam kuliner dari seluruh penjuru Dunia.

“Kami menyediakan promo Buy One Get One di libur panjang Nataru. Promo ini berlaku untuk beberapa menu spesial kita,” ungkap Manager Rain Forest TSI Bogor, Indra Hasanudin, Minggu (11/12/2022).

Beberapa menu yang ditawarkan di Rain Forest di antaranya hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng kampung, bebek goreng, gado-gado hingga tahu petis. Sementara untuk menu Noodles ada Ifu Mie, Kare Mee, Ramen hingga Vietnam Noodles.

“Kita berharap dengan kehadiran Rain Forest ini bisa semakin membuat betah pengunjung. Karena harga-harga menunya juga ramah keluarga,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Tak hanya menu tradisional Indonesia, aneka menu kuliner Asia juga tersedia seperti Beef Black Pepper Over Rice, Beef Bulgogi Over Rice, Dory Fish Mango Sauce, Salmon Bulgogi Over Rice hingga Deer Black Pepper Over Rice.

Sementara untuk menu Western Corner tersedia Tenderloin Steak, Tuna Sandwich, Potato Wedges hingga BBQ Chicken Steak. Tak hanya itu, ada juga beragam sajian pizza yang disuguhkan, beberapa di antaranya adalah Black Pepper Beef, Calzone, Cheese Tuna, Spicy BBQ hingga Franfurter BBQ.

Setelah puas mencicipi makanan, Sahabat Satwa juga disuguhi beragam minuman ekstra spesial. Mulai dari Butterfly Tea, Mojito Fresh Taste, Honey Mango Tea, Mix Berry Yoghurt, Belgian Chocolate, Tiramisu, beragam coffe blended hingga aneka juz dari buah-buahan asli.

Tunggu apalagi? Buruan booking tiket masuk ke TSI Bogor, jangan sampai ketinggalan menu-menu baru yang pastinya bikin betah nongkrong. Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket dan memilih beragam promo tiket menarik, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#PiknikPuncak #WisataKeluarga
#LiburNataru #KulinerPuncak
#KulinerBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top