Serunya Feeding dan Berfoto Bareng Penguin di Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - March 5, 2024 8:45 am  |  Article Hits:16557  |  A+ | a-
Penguin Humboldt di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Penguin Humboldt di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Betapa menggemaskannya melihat tingkah jenaka Penguin Humboldt (Speheniscus Humboldti) dari jarak dekat. Mungkin, banyak dari kita melihat mereka dari layar kaca. Namun, tidak bagi Sahabat Satwa yang berkunjung di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Satwa unik khas Kutub Selatan ini bisa kita jumpai langsung di Taman Safari Bogor.

Taman Safari Bogor sengaja mendatangkan satwa langka ini dari Jepang. Hasil kerja sama Taman Safari Bogor dengan Sea Life Park Tokyo pada 2008 ini sukses menjaga dan mengembangbiakkan Penguin jenis Humboldt ini.

Menurut Badan Konservasi Dunia (The International Union for Conservation of Nature/IUCN), satwa Penguin memang masuk dalam kategori langka karena populasinya semakin menipis. Penguin Humboldt memerlukan waktu sekitar 40-41 hari untuk menetaskan telur. Artinya, untuk meningkatkan populasi Penguin ini tak perlu memakan waktu panjang.


Berfoto dan Berinteraksi Langsung

Tak hanya melihat tingkah menggemaskan Penguin berenang. Sahabat Satwa juga bisa berfoto bersama dan berinteraksi secara langsung dengan mereka. Untuk bisa beriteraksi, berfoto bersama sambil memberi makan satwa unik ini, Sahabat Satwa hanya cukup merogoh kocek Rp100 ribu saja.


Taman Safari Bogor bukan saja sekedar tempat rekreasi (piknik). Taman Safari Bogor juga merupakan tempat konservasi satwa sekaligus edukasi yang ramah keluarga. Dengan mengunjungi TSI Bogor, Sahabat Satwa juga telah berperan dalam program konservasi (pelestarian) satwa-satwa yang dilindungi. Salam lestari!

Bagi Sahabat Satwa yang ingin mengunjungi TSI Bogor, informasi harga tiket dan pemesannya bisa klik DI SINI. (*)

(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#PiknikBogor #WisataBogor 
#DestinasiBogor #WisataPuncak 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top