Ini Alasan PT. Antam Tbk Pilih TSI Bogor Jadi Favorit Gold Mining Family Gathering
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - December 10, 2022 2:00 pm  |  Article Hits:6986  |  A+ | a-
Gold Mining Family Gathering PT. Antam Tbk 2022. (*)
Gold Mining Family Gathering PT. Antam Tbk 2022. (*)
BOGOR- PT. Antam Tbk menggelar Gold Mining Family Gathering 2022 di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Acara ini digelar dalam dua gelombang, untuk Gelombang I diikuti sekitar 600 peserta yang merupakan karyawan PT. Antam Tbk Unit Pongkor dan dilaksanakan pada Sabtu (10/12/2022).

Sementara, untuk Gelombang II diikuti sekitar 600 peserta yang dilaksanakan pada Sabtu (17/12/2022). Acara berlangsung meriah dengan melibatkan seluruh jajaran pimpinan manajemen PT. Antam Tbk Unit Pongkor.

“Kami memang rutin melaksanakan family gathering seperti ini. Tujuannya tentu untuk menjaga silaturahmi karyawan dan pimpinan. Keakraban dan kekompakan adalah kunci kemajuan perusahaan,” ungkap Yashir Denhash, Panitia Gold Mining Family Gathering PT. Antam Tbk saat ditemui di Terminal G TSI Bogor, Sabtu (10/12/2022).


Yashir juga mengucapkan terima kasih kepada TSI Bogor yang telah memberikan pelayanan prima selama proses gathering.

“Kami pilih TSI Bogor karena suasananya sejuk, pelayanan ramah. Di samping itu juga karyawan kami bisa menikmati keliling berwisata melihat satwa bersama keluarganya,” imbuh Yashir.

Terpisah, General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Antam Tbk yang memilih TSI Bogor sebagai tempat untuk family gathering.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami. Banyak yang bisa dinikmati di TSI Bogor selain berkeliling melihat satwa. Banyak wahana bermain dan menikmati kuliner di sini,” ungkap Emeraldo.

Emeraldo menambahkan, dengan berwisata ke TSI Bogor selain menambah wawasan edukasi terkait konservasi satwa juga secara otomatis telah membantu program konservasi satwa yang dilindungi. 

"Dengan memilih TSI Bogor sebagai tempat aktivitas, berarti turut juga membantu program konservasi dan pelestarian satwa yang sebagian pemasukan kami digunakan untuk itu," tandas Emeraldo. 

Bagi Sahabat Satwa yang ingin berkunjung dan memesan tiket masuk TSI Bogor, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#GoldMining #TSIBogor
#TamanSafariBogor #PiknikBogor
#WisataBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top