​Libur Lebaran 2024 di Taman Safari Bogor: Nonton Aksi Seru Cowboy secara Langsung!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - April 15, 2024 10:00 am  |  Article Hits:10461  |  A+ | a-
Aksi Koboi di Taman Safari Bogor. (*)
Aksi Koboi di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Libur Lebaran 2024 segera tiba. Sudahkah Sahabat Satwa memiliki rencana tujuan berwisata dan menghabiskan waktu bersama keluarga? Tak usah jauh-jauh pergi ke Luar Negeri untuk melihat aksi Koboi. 

Di Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa juga menikmati tontonan Koboi layaknya di film-film Western. Di hari biasa Senin-Jumat traveler bisa menonton show ini pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan saat weekend, ada dua kali show, dan pintu pertunjukan dibuka pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB.


Saat show dimulai, suara tembakan pistol para Koboi tersebut menggema di seluruh arena. Para Koboi menembakkan pistol dan perempuan Indian ketakutan. Pertunjukkan Wild Wild West Show adalah atraksi laga yang seru di Taman Safari Bogor.

"Untuk masuk ke arena show dan menikmati aksi para Koboi di Taman Safari Bogor ini, Sahabat Satwa tak perlu merogoh kantung lagi alias gratis. Dari depan pintu masuk arena pertunjukan, Sahabat Satwa sudah disambut para koboi dan orang-orang berdandan Suku Indian di lorong pintu," ungkap Manager Marcomm Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, Selasa (26/3/2024).

Lorong bercat coklat itu sangat terasa suasana Negeri Koboi. Di sisi kiri ada kandang Watusi (sapi Afrika), sedangkan di sisi kanan ada toko suvenir Taman Safari Bogor. 


10 menit sebelum pertunjukan dimulai, Sahabat Satwa harus segera masuk ke tempat duduk untuk menghindari antrean layaknya nonton di bioskop. Bangunan arena show juga dikemas ala Indian dengan menyediakan sedikitnya 1.500 tempat duduk. 
Setelah pemandu acara membuka pertunjukan, dimulailah kisah ala desa koboi di Texas. Tampak 2 lelaki koboi bermesraan dengan 2 wanita bergaun seksi. Suasana awal pertunjukan masih terasa damai dan tenang. Tiba-tiba di tengah kedamaian, kekacauan mulai datang dengan adanya bandit-bandit pengacau menyekap sang wanita Indian.

Pertempuran dimulai! Suara tembakan seringkali terdengar, dan juga 4 bom yang diledakkan di gedung dan sebuah sumur berisi air. Para aktor berkejar-kejaran, sesekali aksi mereka dibumbui aksi konyol mereka yang membuat penonton tertawa.

Di situlah mulai terlihat pertunjukan seru. Saat itulah hewan-hewan beraksi dalam pertunjukan. Ada kuda, watusi, ayam, domba, burung, bebek bahkan tikus turut beraksi rapi saat pertunjukan. Di situlah suasana Negeri Koboi makin terasa seperti sungguhan, diiringi musik-musik ala koboi yang terdengar riang di arena. Penonton mana yang tak dibuat terpana saat menonton Koboi show ini. Tunggu kapan lagi, segera datang dan kunjungi Taman Safari Bogor. 

Pesan tiketnya DI SINI. (*)

(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#KoboiTSIBogor #PiknikBogor 
#WisataBogor 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top