Yuk! Tonton Serunya Globe of Death, Atraksi Menegangkan Bola Maut di TSI Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - December 2, 2022 2:20 pm  |  Article Hits:8063  |  A+ | a-
Aksi para rider di Globe of Death Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Aksi para rider di Globe of Death Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Atraksi menegangkan bola maut atau Globe of Death terbukti sukses menghibur dan mengundang decak kagum Sahabat Satwa yang berkunjung di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Bagaimana tidak, aksi menegangkan 4 sampai 6 rider di dalam bola besi berdiameter 7,5 meter itu dilakukan dengan kecepatan penuh.

Para rider ini saling unjuk ketangkasan berkendara motor dengan berputar 360 derajat. Berawal dari 1 rider masuk ke dalam bola, kemudian semakin bertambah dari 4 hingga 6 rider. Mereka tak hanya berputar dalam satu pola. Banyak formasi dipertunjukkan para rider ini saat memacu motor di dalam bola maut.
 


Tak heran, aksi para rider ini mengundang tepuk tangan dan jerit histeris para pengunjung TSI Bogor. Para rider ini memiliki keahlian khusus dan dibekali latihan yang intensif. Selain itu juga dilengkapi dengan body protection. So, bagi Sahabat Satwa tak perlu risau atau khawatir ya.


Pertunjukkan menegangkan ini berlangsung lebih kurang selama 20 menit dimulai pukul 15:00 WIB setiap hari.
Bagi Sahabat Satwa yang berkunjung di TSI Bogor tak perlu lagi merogoh kocek karena untuk menyaksikan aksi menegangkan rider-rider ini sudah include dalam tiket masuk. So, jangan sampai terlewat ya. Catat waktu dan buruan booking tiket masuk ke TSI Bogor. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#PiknikBogor #AtraksiBogor 
#GlobeOfDeath #BolaMaut 
#TiketMasukTSI 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top