Ada yang Viral 2023 di Taman Safari Bogor! Sky Bridge, Spot Foto Berlatar Gunung Gede Pangrango
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - September 12, 2023 11:33 am  |  Article Hits:10916  |  A+ | a-
BOGOR- Ada spot apik bagi Sahabat Satwa yang hobi berfoto jika berkunjung di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Namanya Sky Bridge Gunung Gede Pangrango. Spot berbentuk sky walk anjungan dengan lantai kaca di ketinggian 1.800 Mdpl ini sangat cocok untuk mengabadikan kenang-kenangan bersama keluarga. 

Untuk menikmati wahana ini, Sahabat Satwa cukup merogoh kocek Rp100 ribu saja. Benefit lainnya, Sahabat Satwa juga mendapat bonus jasa foto dan cetak langsung di lokasi. 

Setelah puas berfoto, Sahabat Satwa bisa mampir ke Istana Panda untuk berburu souvenir seperti bantal panda, tas panda, gantungan kunci, dompet panda hingga kaos dengan kisaran harga antara Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan. 


Di kawasan Istana Panda, Sahabat Satwa juga bisa bersantai dan menikmati kuliner di foodcourt yang menyediakan beraneka menu makanan dan minuman, mulai dari masakan Tiongkok, Eropa, sampai menu khas Indonesia. Foodcourt ini juga menyediakan spot VIP bagi pengunjung yang ingin makan bersebelahan dengan panda-panda yang didatangkan dari Tiongkok. 

Ruangan VIP ini berlapis kaca dan langsung bersebelahan dengan exhibit outdoor panda-panda yang lucu dan menggemaskan. Tentunya, ini sangat cocok buat Sahabat Satwa yang ingin berfoto bareng keluarga. Seru kan? 


So, tunggu apalagi? Buruan kunjungi TSI Bogor dan nikmati segarnya udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango ditemani satwa-satwa langka dari berbagai belahan penjuru Dunia. Untuk memudahkan booking tiket, Sahabat Satwa bisa klik DI SINI. (*)

(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#GunungGedePangrango #PiknikBogor 
#SkyBridgeTSI #SkyWalk
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top