Rain Forest, Tempat Hang Out Baru di TSI Bogor dengan Beragam Menu Kuliner Ramah Dompet
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - December 1, 2022 11:10 am  |  Article Hits:25552  |  A+ | a-
Tampilan Rain Forest Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Tampilan Rain Forest Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor kembali memanjakan pengunjung menjelang libur panjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Restoran legendaris Rain Forest di TSI Bogor hadir kembali dengan konsep baru di pusat kawasan TSI Bogor.

Sentra kuliner yang dikemas seperti tempat bersantai keluarga ini hadir dengan konsep modern dan tropikal industrial yang Instagramable. Tidak hanya cocok untuk bersantai, pengunjung juga bisa menikmati aneka menu jajanan dari berbagai daerah di Indonesia dan penjuru dunia.


Rencananya, grand opening Rain Forest Resto ini akan dilakukan pada 15 Desember 2022 mendatang. So, bagi Sahabat Satwa yang berkunjung ke TSI Bogor jangan lupa hadir dan mencicipi beragam menu istimewanya ya!

Beberapa menu yang ditawarkan di Rain Forest di antaranya hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng kampung, bebek goreng, gado-gado hingga tahu petis. Sementara untuk menu Noodles ada Ifu Mie, Kare Mee, Ramen hingga Vietnam Noodles.

“Kita berharap dengan kehadiran Rain Forest ini bisa semakin membuat betah pengunjung. Karena harga-harga menunya juga ramah kantung,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Tak hanya menu tradisional Indonesia, aneka menu kuliner Asia juga tersedia seperti Beef Black Pepper Over Rice, Beef Bulgogi Over Rice, Dory Fish Mango Sauce, Salmon Bulgogi Over Rice hingga Deer Black Pepper Over Rice.


Sementara untuk menu Western Corner tersedia Tenderloin Steak, Tuna Sandwich, Potato Wedges hingga BBQ Chicken Steak. Tak hanya itu, ada juga beragam sajian pizza yang disuguhkan, beberapa di antaranya adalah Black Pepper Beef, Calzone, Cheese Tuna, Spicy BBQ hingga Franfurter BBQ.

“Kita buka setiap hari. Di Safari Night kita juga buka sampai pukul 22:00 WIB,” ungkap Manager Rain Forest TSI Bogor, Indra Hasanudin.

Setelah puas mencicipi makanan, Sahabat Satwa juga disuguhi beragam minuman ekstra spesial. Mulai dari Butterfly Tea, Mojito Fresh Taste, Honey Mango Tea, Mix Berry Yoghurt, Belgian Chocolate, Tiramisu, beragam coffe blended hingga aneka juz dari buah-buahan asli. Tunggu apalagi? Buruan booking tiket masuk ke TSI, jangan sampai ketinggalan menu-menu baru yang pastinya bikin betah nongkrong. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariBogor #TSIBogor
#RainForest #PiknikBogor
#WisataBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top