Menjajal Wahana 4D dan 8D Cinema di Taman Safari Indonesia Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - February 13, 2024 9:25 am  |  Article Hits:10929  |  A+ | a-
Pintu masuk wahana Cinema 4D Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Pintu masuk wahana Cinema 4D Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Bagi Sahabat Satwa yang bingung menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta harus ke mana? Kini Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor tidak hanya menyuguhkan tingkah lucu dan unik beragam satwa langka saja. Banyak atraksi dan wahana hiburan yang bisa dicoba.

Salah satu yang wajib dikunjungi di TSI Bogor adalah wahana bioskop 4D dan 8D Cinema yang terletak di kawasan wahana bermain keluarga.

Apa saja yang unik dari cinema ini? Wahana ini memang terbilang memiliki daya tarik tersendiri karena Sahabat Satwa bisa melihat tingkah satwa dari dalam layar bioskop. Sahabat Satwa seakan-akan dibawa masuk ke dalam hutan dan melihat secara langsung satwa-satwa liar di dalamnya.
 

Oh ya, cinema 4D dan 8D ini didatangkan langsung dari Korea Selatan lho! Keren kan? Selain menyediakan tempat duduk ala bioskop yang sangat nyaman. Sahabat Satwa juga bisa membeli aneka cemilan sebelum memasuki gedung bioskop. Untuk menikmati suguhan cinema ini, Sahabat Satwa cukup merogoh kocek Rp50 ribu untuk Cinema 4D dan Rp40 ribu untuk Cinema 8D.
 

Dua wahana cinema ini tidak hanya buka saat weekday saja. Bagi Sahabat Satwa yang ingin bermalam minggu bersama orang-orang tersayang, bisa juga mengunjungi cinema ini saat Safari Night yakni Sabtu malam minggu hingga pukul 22:00 WIB. Penasaran? Segera kunjungi TSI Bogor ya.
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariBogor #TSIBogor
#Cinema4D #Cinema8D #BioskopPuncak
#BioskopBogor #PiknikBogor
#VisitBogor #UpdatePuncak #WisataPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top