Tak Perlu Jauh-jauh ke Genting Highland, di Taman Safari Bogor Sudah Bisa Naik Kereta Gantung!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - April 15, 2024 11:00 am  |  Article Hits:18543  |  A+ | a-
Kereta gantung di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
Kereta gantung di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. (*)
BOGOR- Saat mengunjungi Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, apa yang ada di dalam benak Sahabat Satwa? Tentu aneka satwa dan udara sejuk di kawasan Puncak Cisarua bukan? Nah, banyak Sahabat Satwa yang belum tahu nih kalau di Taman Safari Bogor ternyata juga ada wahana wisatanya lho. Salah satu wahana yang wajib dicoba adalah kereta gantung sepanjang 1,5 kilometer.

Dengan menjajal kereta gantung ini, Sahabat Satwa bisa melihat keindahan pemandangan alam kaki Gunung Gede Pangrango dari ketinggian. Di samping itu, Sahabat Satwa juga menikmati siulan burung-burung di Baby Zoo. Tentunya, Sahabat Satwa bisa berswa foto dari ketinggian. Keren kan
 

“Seru. Wajib dicoba. Tidak cuma bisa lihat satwa saja, tapi yang paling penting itu udaranya sejuk. Udara gunung yang seger,” ungkap Maharani (25), salah satu penikmat kereta gantung Taman Safari Bogor, Senin (15/4/2024).

Untuk menikmati kereta gantung ini, Sahabat Satwa cukup membeli tiket seharga Rp50 ribu per orang di weekday (hari biasa). Sementara, untuk weekend (hari libur), tersedia promo diskon tiket beli satu karcis berlaku dua orang.

Kereta gantung Taman Safari Bogor ini tak kalah seru dan menariknya lho dengan kereta gantung di Genting Hihgland Pahang, Malaysia. Selain murmer (murah meriah), kereta gantung Taman Safari Bogor juga dilengkapi pengamanan ekstra dengan pemandu yang sangat profesional di bidangnya. Penasaran kan? Yuk datang dan coba, dijamin ketagihan!

Buat Sahabat Satwa yang ingin booking tiket masuk bisa klik DI SINI. Salam lestari!  

(Humas TSI Bogor/*)


#TamanSafariIndonesia #KeretaGantung #WisataPuncak #GentingHihgland #WisataBogor 
   
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top