Bali Safari Merayakan Anniversary ke - 15 Tahun
By editor
balipromo  |  Fri - November 18, 2022 7:51 am  |  Article Hits:76  |  A+ | a-
Perayaan Anniversary Bali Safari
Perayaan Anniversary Bali Safari

Bali Safari telah menginjak usianya yang ke-15 tahun. Selama perjalanan 15 tahun berkarya, Bali Safari melakukan pelestarian satwa yang terancam punah. Hanya di sini, konservasi satwa menyatu dengan budaya asli Bali. Pengunjung akan diberikan berbagai ornamen khas Bali yang berbentuk satwa dari berbagai belahan dunia. Oleh karena itu, Bali Safari menjadi taman hiburan terbaik di Bali untuk tujuan rekreasi dan edutainment!

Sebagai salah satu unit dari Taman Safari Indonesia (TSI) Group, Bali Safari berdiri pada tahun 2007. Lokasi taman ini berada di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra, Kabupaten Gianyar, Bali. Sekitar lebih dari 100 spesies satwa eksotis berada di Bali Safari, tim Bali Safari juga berhasil melakukan banyak program konservasi satwa. Kelahiran berbagai satwa seperti Komodo, Orangutan, Hyena, Kuda Nil, dan lainnya adalah bukti keberhasilan konservasi yang dilakukan oleh tim Bali Safari.

Bali Safari juga tidak pernah berhenti memberikan edukasi tentang satwa yang bermanfaat kepada masyarakat. Selain terdapat taman konservasi, di sini juga tersedia hotel yang mengusung ala Afrika, Mara River Safari Lodge. Pengunjung bisa merasakan stayation dan disuguhi panorama Afrika yang memukau. Mara River Safari Lodge adalah salah satu penginapan amah keluarga terbaik di Bali dengan 45 kamar dan memiliki fasilitas luar biasa yang mencerminkan pesona pedesaan Safari Afrika.

Perayaan Internal di Bali Safari


Bali Safari mengadakan perayaan internal sebagai momentum untuk menandai kerja sama tim yang baik selama ini. Dipimpin oleh General Manager Bali Safari, Marcel Driessen, seluruh tim mengadakan prosesi Potong Tumpeng. Serta saat hening untuk berdoa, berharap untuk masa depan Bali Safari yang lebih baik. Bali Safari terus konsisten untuk selalu memperhatikan kesejahteraan satwa dengan sangat serius. Dalam sambutannya, Marcel Driessen mengatakan semua satwa yang dilestarikan di Bali Safari tersebut menjadi prioritas nomor satu. Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh tim untuk selalu memberikan perawatan yang terbaik bagi satwa, serta memastikan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengunjung.

Mau melihat dan menyaksikan keberhasilan Bali Safari dalam melakukan konservasi satwa? Yuk, pesan tiket di sini!

 
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top