Taman Safari hadirkan Safari Malam 'Special Halloween"
By editor
bogorpromo  |  Mon - October 24, 2022 3:13 am  |  Article Hits:14824  |  A+ | a-
Safari Malam Halloween, Taman Safari Bogor
Safari Malam Halloween, Taman Safari Bogor

Apa kabar Sahabat Satwa? Sudah siap menyambut halloween di Oktober ini? Tenang, bulan ini Taman Safari Bogor kembali menghadirkan Safari Malam "Special Halloween" yang digelar setiap malam minggu selama bulan oktober dalam rangka Halloween. Acara halloween yang digelar oleh Taman Safari Bogor ini jangan sampai dilewatkan yah, selain banyak atraksi seru yang khusus dihadirkan selama bulan Oktober ini, kalian akan disambut dengan parade kostum menyeramkan yang siap membuat malam Halloween kalian semakin mencekam.

Bagi kalian yang tertarik merayakan acara Halloween bersama Taman Safari Bogor, sudah tersedia paket “Safari Malam Special Halloween”. Tiket masuk ini sudah termasuk Safari journey malam spesial halloween, berbagai macam wahana permainan, interaksi dengan satwa kesayangan di baby zoo, penampilan spesial halloween, presentasi edukasi tentang satwa satwa kesukaan kita, dan fire dance zombie. Promo yang berlaku untuk anak dan dewasa ini tersedia dari harga Rp 180.000 menjadi Rp 120.000.


Nah, serukan acara Halloween Special Taman Safari Bogor? Pastikan kalian juga berdandan ala-ala kostum Halloween saat ke Taman Safari Bogor ya! Ajak teman-temanmu untuk ke acara Halloween Special Bogor, mumpung lagi ada promo spesial ini. Pesan tiketnya sekarang, yuk! 

 
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top