Kelaparan Saat Main di Taman Safari II Jatim? Mampir Ke Sini Aja!
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Wed - October 19, 2022 9:46 am  |  Article Hits:14557  |  A+ | a-
Kelaparan Saat Main di Taman Safari II Jatim?
Kelaparan Saat Main di Taman Safari II Jatim?
Lapar dan ingin makan pada saat berkunjung ke Taman Safari II Jatim? Yuk mampir ke restoran yang ada di Taman Safari II Jatim. Selain dapat melihat satwa kesukaan kita, Taman Safari II Jatim juga menawarkan restoran-restoran dengan makanan yang lezat. Berikut ini ada beberapa restoran yang direkomendasikan, yang bisa kamu jadikan referensi saat kamu mengunjungi Taman Safari II Jatim:
 

Tiger Cave

Apakah kamu ingin merasakan pengalaman yang unik? Mari berkunjung ke Tiger Cave untuk merasakan pengalaman yang berbeda dibanding biasanya.  iger Cave adalah restoran yang berada di Taman Safari II Jatim. Restoran ini menjadi salah satu tempat favorite untuk para tamu pada saat mereka mengunjungi Taman Safari II Jatim. Saat masuk ke Tiger Cave para pengunjung akan merasa bahwa mereka di India karena Tiger Cave di dekorasi dengan detail menggunakan dekorasi khas india dan para pengunjung akan  dapat kesempatan untuk menikmati makan bersama harimau benggala putih secara dekat. Selain itu, para pengunjung dapat melihat atraksi feeding tiger mulai pukul 12.30 dan 15.30 pada sesi kedua.
 
Menu yang ditawarkan Tiger Cave menjadi salah satu alasan pengunjung selalu datang berkunjung. Tiger Cave menawarkan menu yang beragam salah satu menu makanannya yaitu Sate Maranggi dan Sup Ikan Asem-Asem yang akan membuat para pengunjung ketagihan. Selain itu, Tiger Cave membuat family package yang bisa dinikmati beramai-ramai.
 

Captain Crocs



Sehabis lelah berenang dan ingin beristirahat? Yuk berkunjung Captain Crocs berlokasi di sekitar Safari Water World yang menjadi destinasi yang tepat untuk para pengunjung yang ingin beristirahat setelah melakukan aktifitas di Safari Water World. Captain Crocs memiliki pemandangan yang indah yang menunjukan wahana sekitarnya.
 
Captain Crocs menawarkan menu lokal yang sangat lezat yang akan membuat para pengunjung kembali lagi ke restorannya. Salah satu menu andalannya adalah Bakso iga dan Mie ayam yang rasanya tidak perlu diragukan. Captain Crocs menyediakan paket combo yang bisa di nikmatkan.
 

Safari Fried Chicken



Yuk Cobain Safari Fried Chicken yang menyediakan ayam tepung yang lezat di Taman Safari II Jatim. Ayam tepung di Taman Safari II Jatim sakin lezatnya menjadi salah satu makan favorite pengunjung. Berada di Parkir H atau depan Safari Water World yang memiliki tempat yang luas yang membuat pengunjung nyaman untuk beristirahat disana.
 
Selain ayam goreng tepung juga terdapat berbagai macam makanan lainnya seperti Hot Dog dan Burger. Yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang menghasilkan rasa yang enak dan lezat. Disini juga menyediakan paket yang bisa dinikmati beramai ramai yaitu Combo Bucket.
 
Apakah kalian penasaran ingin mencoba restoran-restoran iconic ini? Mari berkunjung ke Taman Safari II Jatim jangan lupa beli tiket masuknya via website ya! dan kunjungi Instagram kami untuk info menarik terupdate!
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top