Asik, Ada Sensasi Pizza Wood Fire di Baobab Safari Resort
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - October 4, 2022 10:11 am  |  Article Hits:7315  |  A+ | a-
Pizza Wood Fire Baobab Safari Resort
Pizza Wood Fire Baobab Safari Resort
Baobab Safari Resort menghadirkan kembali varian menu terbaru dengan cita rasa khas Italia. Kali ini, ada menu pizza yang berbeda yaitu proses pemasakan dengan menggunakan tungku kayu bakar atau yang sering disebut wood-fire pizza.
 
Baobab Safari Resort merupakan salah satu hotel di bawah naungan Taman Safari Indonesia Group. Menu baru ini akan memberikan sensasi baru bagi pecinta pizza dengan proses pemasakan dengan cara di bakar menggunakan kayu. Hasil dari pembakaran pizza ini terasa lebih renyah, toppingnya lebih meresap dan beraroma panggang.
 


Nikmati Promo diskon langsung 10% untuk pembelian Pizza Wood Fire selama bulan Oktober 2022. Dan khususnya di bulan Oktober kami juga menghadirkan menu khusus, mulai dari Halloween Pizza, Spider Pizza dan Hallowen Bread.
 


Bagi kalian yang tidak menginap bisa juga menikmati sajian terbaru dari kami. Selain mendapatkan diskon khusus kalian juga bisa menikmati Pizza hangat ditemani langsung satwa khas Afrika dan pemandangan Gunung Arjuna. Yuk segera datang ke Baobab Safari Resort!
 
Untuk promo terbaru dari Baobab Safari Resort bisa kunjungi Instagram kami, dan untuk Booking kamar bisa langsung mengunjungi Website kami.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top