Selain Ketemu Satwa, Bisa Apa Lagi Ya di Safari Beach Jateng ?
By Editor BDC
batangpromo  |  Thu - September 1, 2022 6:21 am  |  Article Hits:6362  |  A+ | a-
Safari Greens, Safari Beach Jateng
Safari Greens, Safari Beach Jateng
Wah ternyata bukan hanya bisa menyaksikan presentasi Dolphins atau Satwa lainnya di Safari Beach Jateng loh, lalu apa ya yang bisa dinikmati lagi selain presentasi satwa ?

Nah di Safari Beach Jateng selain kalian bisa menyaksikan presentasi satwa kalian juga bisa menikmati keindahan pantai yang berada di area Greens Safari, nah tempatnya strategis banget, yaitu berada didepan sebelum kalian masuk ke area Zoo atau tepatnya di depan area parkiran.

Nah disana ada banyak sekali aktivitas yang dapat kalian lakukan, seperti bermain dipantai dengan pasir yang bersih , atau kalian bisa berinteraksi langsung dengan satwa yang berada di Greens Safari seperti Burung, Kelinci, Binturong, atau kalian bisa menikmati sajian makanan atau minum yang terdapat disana atau hanya sekedar berbaringan di kursi pantai yang sejuk.

Menyenangkan bukan ? Ditambah banyak spot foto yang instagramable dan masih banyak lagi aktivitas yang dapat dilakukan bersama dengan keluarga atau rekan-rekan kalian. Ayo tunggu apalagi, segera healing ke Safari Beach Jateng. Pastikan sudah beli tiketnya di sini ya! Dan ikuti terus aktivitas kami di social media kami di IG,Tiktok ataupun Facebook. 
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top