Bali Safari Park Memenangkan “Bali Leading Theme Park” Di Gala Dinner 8th Bali Tourism Awards
By editor
balipromo  |  Mon - August 8, 2022 9:12 am  |  Article Hits:473  |  A+ | a-
Penghargaan Bali Leading Theme Park untuk Bali Safari Park
Penghargaan Bali Leading Theme Park untuk Bali Safari Park
Gianyar (06/08/22) – Tahun ini, ITTA Foundation kembali menyelenggarakan ajang penghargaan terbuka “8th Bali Tourism Awards”. Ajang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap sektor-sektor pariwisata di Bali seperti Hotel, Resorts, Villas, Travel Agents, Theme Park, dan lain-lain. Melalui acara ini diharapkan pula agar para pelaku pariwisata selalu berusaha membuktikan kualitasnya dalam mengembangkan sektor pariwisata Bali dan Indonesia.

Berlokasi di Bali Safari Park, Bali Tourism Awards diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2022 malam kemarin. Bertemakan “Safari Theme Dinner”, Gala Dinner dihadiri oleh berbagai tamu undangan diantaranya Bapak Tjok Agus Pemayun (Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali), Bapak Panca R. Sarungu (Presiden ITTA Foundation), delegasi Wakil Gubernur Bali, para delegasi DPD Ahli Bali diantaranya Bapak Sang Putu Eka Pertama (Ketua DPD Ahli Bali), delegasi SPINE20 diantaranya Bapak Bambang Darwono, MD, PhD, SpB, SpOT, FICS. (Chairperson SPINE20, 3. Bali, Indonesia) serta tamu undangan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Tidak hanya itu, penampilan spesial oleh Agus Teja Sentosa juga dihadirkan untuk menyemarakkan acara.

Sebelumnya, Bali Tourism Awards membuka voting terbuka yang bisa diakses di website resmi (www.balitourismawards.org). Terdapat 50 kategori nominasi, dimana nantinya para pemenang terpilih akan diumumkan saat Gala Dinner 8th Bali Tourism Awards. Bali Safari Park sebagai tuan rumah pun mendapatkan kehormatan untuk turut masuk dalam nominasi bergengsi ini.
Membuahkan hasil, Bali Safari Park berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori “Bali Leading Theme Park”. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat Bali Safari Park merupakan theme park sekaligus lembaga konservasi satwa terbesar di Bali yang terus berupaya mempertahankan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pengunjung.
Lebih menggembirakan, General Manager Bali Safari Park, Bapak Marcel Driessen turut memboyong penghargaan “Best Hospitality”. Penghargaan kemudian diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Bapak Tjok Agus Pemayun dengan penuh sukacita.

Bapak Marcel Driessen selaku General Manager Bali Safari Park pun mengungkapkan, “Keberhasilan Bali Safari Park tentunya tidak lepas dari dedikasi seluruh tim yang hebat, serta dukungan berbagai pihak mulai dari partner bisnis, para wisatawan hingga seluruh lapisan masyarakat di Bali.” Ia juga menambahkan, “Melalui ajang penghargaan Bali Tourism Awards, diharapkan Bali Safari Park bisa semakin dikenal secara global dan bisa mengharumkan nama pariwisata Bali dan Indonesia.”
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top