Bikin Pengalaman Tak Terlupakan: Berenang Ditemani Jerapah
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Thu - July 21, 2022 5:22 am  |  Article Hits:7527  |  A+ | a-
Swimming Pool Baobab Safari Resort
Swimming Pool Baobab Safari Resort

Berenang merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Selain menjadi salah satu alternatif untuk berolahraga, berenang juga dapat membantu meredakan stress dan membuat tubuh menjadi rileks. Apalagi ketika berenang bersama keluarga maupun teman-teman sambil melihat pemandangan yang indah. Jauh lebih menyenangkan, bukan?

 

Namun, apakah Anda pernah membayangkan berenang sambil ditemani oleh satwa? Tentu, hal itu tidak akan sekedar menjadi bayang-bayang saja karena Anda bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan, yaitu berenang bersama Zahara, Zahari, dan Kamil hanya di Baobab Safari Resort.

 

Baobab Safari Resort menyediakan fasilitas swimming pool yang dimana para tamu yang menginap dapat melihat aktivitas jerapah-jerapah yang bernama Zahara, Zahari, dan Kamil serta berenang bersama mereka, lho. Bahkan, jerapah-jerapah ini juga akan mendekat ke pinggir kolam sehingga Anda dapat berenang sambil melihat mereka lebih dekat. 

Tidak hanya itu, pemandangan indah di sekitar swimming pool layaknya seperti di Afrika dapat dijadikan spot foto yang anti-mainstream dan  memorable untuk Anda.

 

Swimming pool yang buka mulai jam 6 pagi hingga 6 sore ini tidak hanya untuk para tamu yang menginap di Baobab Safari Resort, lho. Bagi para tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati fasilitas ini dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 75.000 per orang. Namun, bagi para tamu yang menginap, fasilitas ini free atau tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera booking dan ambil kesempatan ini. Nikmati keseruan berenang bersama Zahara, Zahari, dan Kamil hanya di Baobab Safari Resort!

 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top