Serunya Habiskan Liburan Sekolah di Safari Beach Jateng
By Editor BDC
batangpromo  |  Wed - June 15, 2022 7:30 am  |  Article Hits:5665  |  A+ | a-
Promo Safari Beach Jateng
Promo Safari Beach Jateng
Hai Sahabat Satwa, bingung mau ajak anak-anak Anda berlibur ke mana? Saatnya seru-seruan di Safari Beach Jateng saja. Apalagi di bulan ini khusus pembelian via website bisa dapat free voucher F&B dan juga bonus feeding satwa. Banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan tentunya!

Selain bertemu dan melihat lebih dekat satwa-satwa kesayangan di Safari Beach Jateng, kalian juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukkan satwa. Berbagai pertunjukkan menarik mulai dari dolphin show, animal show hingga birds of prey dapat menjadi pilihan Anda dan buah hati saat berkunjung ke sini. Dan tentunya semakin menarik karena setiap pembelian online langsung mendapatkan voucher F&B senilai Rp 10.000 yang bisa dipergunakan di seluruh outlet Safari Beach Jateng, termasuk Safari Greens. 

Aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan di Safari Beach Jateng tentu saja feeding satwa dan satwa tunggang, seperti kuda poni, gajah dan unta. Penasaran mau berlibur seharian di sini, langsung saja beli tiketnya via website!
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top