KESERUAN MENJELAJAHI LORONG REPTIL BERSAMA PASANGAN
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Sun - June 12, 2022 7:14 am  |  Article Hits:5549  |  A+ | a-
ular sanca
ular sanca
Melakukan liburan bersama pasangan merupakan momen yang sangat berarti, karena dapat menguatkan ikatan satu sama lain. Selain itu tak jarang juga akan muncul suatu momen yang sangat berkesan dan akan menjadi kenangan yang tak terlupa. Banyak tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur bersama pasangan. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan momen bersama pasangan adalah Lorong Reptil yang berada di Taman Safari II Jatim.

Lorong reptil merupakan area yang berisi berbagai jenis reptil, mulai dari dari berbagai jenis ular dari yang berukuran kecil hingga berukuran sangat besar dan ada jenis ular berbisa. Ular ular tersebut diletakan dalam kandang dengan bagian depan tertutup kaca yang tentunya membuat pengunjung bisa mengamati tanpa takut terjadi sesuatu. Berbagai kadal dari berbagai jenis dan daerah juga meghiasi lorong reptil. Dengan memiliki konsep dinding bebatuan di tambah pencahayaan yang yang sedikit redup, ditambah bagian dalam kandang yang dibuat seolah seperti di alam aslinya membuat perjalanan di lorong reptil menjadi sangat seru.

Saat memasuki area ini pengunjung akan disambut oleh berang berang lucu yang berada di sebelah kanan dari pintu masuk lorong reptil. Selain itu juga terdapat kandang anak kudanil yang menggemaskan, terletak di bawah lorong reptil membuat pengunjung bisa melihat tingkah menggemaskan dari atas lorong reptil. Tentunya hal tersebut membuat momen bersama pasangan akan menjadi seru dan menyenangkan.

Selain itu pengunjung bisa mengunjungi berbagai wahana dan menonton pertunjukan yang ada di Taman Safari II Jatim. Berlibur bersama pasangan sambil mengenal satwa satwa yang unik, serta melihat pertunjukan satwa yang sudah terlatih tentunya akan menjadi liburan yang menarik. Buruan berkunjung ke Taman Safari II Jatim, nikmati liburan dengan nuansa alam yang sejuk dan ditemani satwa yang unik dan menarik. Yuk! Segera booking tiketnya.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top