SPOT FOTO ALA “CAPPADOCIA” DI TAMAN SAFARI II JATIM
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - May 24, 2022 7:11 am  |  Article Hits:770  |  A+ | a-
Spot Foto Balon Udara, Australiana
Spot Foto Balon Udara, Australiana
Cappadocia, mungkin sobat satwa sering mendengar nama tersebut. Cappadocia merupakan sebuah tempat wisata yang berada di  yang terkenal memiliki banyak sekali balon udara dan sempat viral karena dijadikan tempat syuting film “Layangan Putus”. Nah buat sobat satwa yang ingin berfoto diatas balon udara, tak perlu jauh – jauh ke turki. Hanya perlu datang ke zona Australiana yang ada di Taman Safari II Jatim.

Saat mengunjungi zona Australiana, dari jalan masuk akan terlihat sebuah balon udara yang terletak di sebelah kiri patung kangguru merah. Spot foto replika balon udara tersebut menyajikan pemandangan alam yang bernuansa sejuk, dengan hamparan hutan yang sangat luas dan keindahan gunung arjuno yang begitu indah. Ditambah dengan langit yang cerah, akan membuat hasil foto yang menjadi Instagramable.  Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 25.000 per orangnya untuk bisa masuk ke spot foto tersebut dan berfoto ala cappadocia tanpa perlu jauh – jauh ke luar negeri. Saat berfoto pengunjung juga akan dibantu oleh petugas yang ada disana, tentunya menggunakan hp atau kamera pribadi.

Selain spot foto balon udara, di zona Australiana juga terdapat juga area untuk berfoto dengan wallaby. Terdapat juga kegiatan lain seperti memberi makan kelinci, domba dan kangguru secara langsung atau menunggangi kuda sambil berkeliling. Tentunya akan membuat sobat satwa betah berlama – lama disana.

Jadi tunggu apalagi segera agendakan kunjungan ke Taman Safari II Jatim. Bruruan booking tiketnya!.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top