JOURNEY TO TEMPLE OF TEROR COME BACK!
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Sun - May 1, 2022 6:12 am  |  Article Hits:1248  |  A+ | a-
Temple Of Terror
Temple Of Terror
            Setelah sekian lama vakum karena pandemi, ada kabar baik yang akan membuat para pengunjung Taman Safari II Jatim yang telah lama menunggu kehadiran pertunjukan yang telah melegenda ini. Akhirnya Journey To Temple Of Teror hadir kembali secara eksklusif di Taman Safari II Jatim. Tentunya akan tetap dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh seluruh pengunjung.

            Temple Of  Teror merupakan pertunjukan stuntman yang akan membuat adrenalin penonton terpacu. Pertunjukan yang menceritakan perjalanan Jones dalam misi menyelamatkan kekasihnya yaitu Kelly yang diculik oleh bandit jahat dan dibantu oleh suku - suku amazon. Dalam perjalananya Jones dibantu oleh sahabatnya yang bernama Max. Dalam misi perjalanan menyelamatkan Kelly, mereka berdua harus melewati berbagai jebakan maut yang ada.

            Tingkah lucu Max sahabat Jones sangatlah menghibur, hal tersebut yang membuat petunjukan ini semakin menarik. Selain itu aksi menggemaskan para satwa yang telah dilatih menjadi daya tarik tersendiri dari pertunjukan tersebut. Aksi para stuntman profesional juga selalu membuat pengunjung terpukau dengan kelincahan dan kebranianya dalam menjelajahi dinding Temple Of Teror. Dengan kapasitas kursi penonton dengan jumlah kurang lebih 2000 orang selalu hamper terisi penuh. Itu menunjukan bahwa pertujukan tersebut sangat diminati oleh pengunjung Taman Safari II Jatim.

            Temple Of Teror akan hadir pada tanggal 1 mei 2022 pada pukul 15.00 wib, dengan kapasitas 1350 orang, mengingat saat ini pandemi masih terjadi sehinggan membuat kapasitas penonton dikurangi sesuai protocol kesehatan yang berlaku. Untuk harga tiketnya sendiri untuk high season (1-9 mei 2022) adalah Rp 150.000. Ayo berkunjung ke Taman Safari II Jatim untuk menemani liburan kalian bersama keluarga dan orang terdekat kalian. Segera booking tiket sebelum kehabisan!
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top