Bali Agung Show is Back!
By editor
balipromo  |  Tue - April 19, 2022 1:16 pm  |  Article Hits:1272  |  A+ | a-
Bali Agung Show
Bali Agung Show
Sempat ditutup akibat pandemi, akhirnya ada kabar gembira untuk Sahabat Satwa yang sudah menanti-nanti dibukanya kembali Bali Agung Show. Hadir perdana ditanggal 17 April 2022, kalian bisa menikmati pertunjukkan megah ini di Bali Agung Teater pada jam 15.00 WITA. Tentunya akan dibuka tetap dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat ya!

Bali Agung Show mengisahkan percintaan legendaris Raja Sri Jaya Pangus dan Kang Ching Wie yang tak kunjung dikaruniai seorang anak. Sang Raja lalu pergi untuk mencari pencerahan. Di perjalanan ia bertemu dan jatuh cinta dengan Dewi Danu hingga dikaruniai seorang putra. Kang Cing Wie yang marah mengetahui hal tersebut akhirnya mengutus pengawal untuk melawan Jaya Pangus. Hal inipun memicu kemarahan Dewi Danu sehingga beliau mengutuk kedua pasangan ini menjadi batu. 

Berkapasitas hingga 1200 penonton, pertunjukkan megah ini menghadirkan variasi penari kontemporer di balut dengan tata cahaya dan panggung spektakuler. Tentunya hal ini akan membawa sahabat terhanyut dalam cerita. Ditambah lagi, penampilan khusus interaksi langsung antara pemain dengan satwa membuat pertunjukkan menjadi tampak lebih hidup.

Bali Agung Show bisa dinikmati dengan membeli tiket Safari Legend di website Bali Safari Park. Seharga Rp 275.000/dewasa dan Rp 235.000/anak umur 3-12 tahun, sahabat tentunya sudah mendapatkan aktifitas safari.

Untuk sahabat yang sudah terlanjut membeli Safari Explorer tidak perlu khawatir! Additional top up juga tersedia dengan membayar tambahan sebesar Rp 100.000/pax. Untuk selanjutnya, teater ini akan dipertunjukkan pada tanggal 17, 29 dan 30 April 2022 serta ditanggal 1, 6, 7 dan 8 Mei 2022. Jangan sampai ketinggalan lagi untuk menyaksikan kisah seru Bali Agung Show ya, Sahabat Satwa! Yuk, pesan tiketnya sekarang!



 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top