Rasakan Segarnya Bermain Air di Safari Water World, TSI II Jatim
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - March 29, 2022 9:45 am  |  Article Hits:773  |  A+ | a-
Safari Water World, Taman Safari II Jatim
Safari Water World, Taman Safari II Jatim
Taman Safari II Jatim merupakan salah satu tempat wisata konservasi dengan berbagai wahana edukasi dan rekreasi, salah satu wahana rekreasi yang harus dicoba oleh pengunjung sambil melepas penat setelah berkeliling adalah Safari Water World.  Wahana ini memiliki konsep 7 keajaiban dunia yang dapat dilihat pada relief yang dibuat pada sepanjang kolam arus. 7 keajaiban dunia yang terdapat pada Safari Water World adalah air terjun niagara, piramida mesir, tembok besar china, patung angkor wat, patung budha leshan, sphinx dan patung abu simbel. Wahana ini dapat dimainkan oleh semua umur, sehingga cocok untuk dimainkan bersama keluarga atau teman.

Selain 7 keajaiban dunia, terdapat kolam adrenalin yang memiliki 2 slide yaitu Super Bowl Water Slide dan Boomerang Water Slide. Kedua slide ini memiliki ketinggian 15 meter. Boomerang Water Slide membawa pengunjung melewati lorong berkelok dan di akhir akan membuat pengunjung berputar di mangkok raksasa. Sedangkan Boomerang Water Slide adalah seluncur air yang berbentuk seperti senjata khusus suku aborigin yang akan membuat pengunjung terombang ambing di ketinggian.

Untuk dapat menikmati wahana ini pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 125.000 saat weekday dan Rp 130.000 saat weekend. Dengan harga tiket itu pengunjung sudah dapat menikmati berbagai wahana yaitu Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, Free 5 Animal Presentations, Wahana Permainan, Safari Water World atau Interactive Living Museum. Jadi pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Taman Safari II Jatim sebelum bermain di Safari Water World
Yuk, segera dapatkan tiketnya melalui website kami!
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top