Temui Spot Instagrammable di Istana Panda
By Editor Bogor
bogorpromo  |  Mon - March 21, 2022 5:47 am  |  Article Hits:13953  |  A+ | a-
Chinese Garden Istana Panda Indonesia, Taman Safari
Chinese Garden Istana Panda Indonesia, Taman Safari
Istana Panda dikenal dengan sepasang panda bernama Cai Tao dan Hu Chun yang punya tingkah menggemaskan. Selain bersua dengan sepasang panda, ternyata di Istana Panda kalian bisa berfoto di spot yang instgrammable, loh! Nah, salah satu tempat yang menyajikan keseruan sekaligus spot instagramable di Istana Panda Indonesia adalah Chinese Garden. 

Lokasi Chinese Garden terletak di sebelah kanan pintu masuk. Pengunjung bisa melihat sebuah benteng ala China yang tidak terlalu tinggi dengan gerbang di tenggahnya. Dibaliknya terhampar lahan hijau yang dibatasi dengan pagar dari berbagai jenis bunga warna-warni. Jika menyusuri jalan ke arah kiri gerbang dari Chinese Garden, pengunjung akan sampai disebuah jembatan kecil dengan air terjun mini di sebelah kiri. Kombinasi dari suasana gemericik air dan udara segar pegununganpun membuat pengunjung semakin betah berlama – lama di Istana Panda.

Istana Panda yang berlokasi di kawasan Taman Safari Bogor sangat khas dengan bangunan Istana Tiongkok China dan permandangan gunung. Pengunjung tidak hanya bisa melihat dua ekor panda, tapi juga bisa makan ditemani satwa yang lucu ini. Waktu liburan di akhir pekan memang paling pas untuk dihabiskan dengan berkujung ke tempat – tempat seru.

Sudah siap memasukkan spot foto ini ke dalam media sosial kalian? Yuk, beli tiketnya di sini!





 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top