Friday Flash Sale Bali Safari
By editor
balipromo  |  Mon - February 14, 2022 3:28 am  |  Article Hits:4826  |  A+ | a-
Flash Sale, Bali Safari
Flash Sale, Bali Safari

Bagi Sahabat Satwa, yang sudah merindukan liburan di Bali Safari Park, kami memberikan promo spesial untukmu yaitu Friday Flash Sale! Sebagai tempat rekreasi sekaligus edutainment satwa akan mewujudkan petualangan safari dengan Buy 2 Get 1 tiket Safari Explorer. Sahabat akan mendapatkan 3 tiket Safari Explorer dengan hanya seharga Rp 350.000.

Pembelian hanya bisa dilakukan pada hari Jumat, tanggal 11 & 25 Februari 2022. Dengan masa berlaku kunjungan hingga 28 Februari 2022, sahabat tidak perlu ragu untuk memesan. Segera lakukan pemesanan hanya melalui website Bali Safari Park, ya!Di sini kalian bisa berpetualang seru, sahabat dan orang tersayang sudah bisa mendapatkan berbagai macam aktifitas seru, lho! Paket Safari Explorer sudah termasuk berbagai macam petualangan safari seperti Safari Journey dan menonton Edutainment Show. 

Selain itu, sahabat yang menyukai petualangan malam pun tetap bisa mendapatkan promo spesial. Ada potongan 20% untuk pembelian Night Safari Only. Night Safari adalah aktifitas safari malam dimana sahabat bisa melihat serta memberi makan satwa-satwa nokturnal. Night Safari hanya bisa dilakukan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu ya sahabat satwa! 

Pastikan kalian jangan sampai melewatkan Friday Flash Sale ini ya, Sahabat Satwa! Dan ajak semua keluarga, pasanganmu serta kerabat dekatmu untuk seru-seruan di Bali Safari!

 

COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top